Pria Ini Ditemukan Meninggal Di Beji Depok

DepokNews-‘Seorang pria tak bernyawa ditemukan tergeletak di Gang Masjid At Taqwa, Jalan Haji Asmawi, Kelurahan Beji, dekat Kantor Polsek Beji Kota Depok pada Senin(4/1).

Berdasarkan kartu identitas, korban bernama Abdul Salam (56) beralamat di Kampung Kekupu RT 02/13, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pengendara motor bernama Muhammad Rizky (18) yang tengah berboncengan dengan Arif Fadillah (17).

Saat melintas di lokasi kejadian, keduanya mendapati ada satu unit motor Honda Revo bernomor polisi B 6189 ZLX milik korban, tergeletak begitu saja di pinggir jalan.

Buntutnya, mereka memutuskan putar balik untuk mengecek apakah ada korban atau tidak.

“Setelah didekati ternyata ada korban tergeletak dengan posisi miring dan selanjutnya melaporkan ke satpam Perumahan Depok Mulya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya satpam tersebut melaporkan ke Polsek Beji,” katanya.

Elly mengatakan korban mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif kotak berwarna merah, celana jeans berwarna biru, dan menggunakan helm berwarna putih.

Hasil pemeriksaan sementara, tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan fisik pada tubuh korban.

Diduga korban meninggal dunia karena sakit, saat sedang mengendarai motornya.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas luka, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” katanya.

Hal ini pun senada dengan yang diucapkan oleh Kapolsek Beji, Kompol Fatimah.

Ia menegaskan bahwa korban meninggal dunia karena sakit.

“Itu (korban) karena sakit (meninggal),” katanya melalui pesan singkat.