Promo Camilan Unik di Beranda Depok Cafe and Resto

DepokNews- Beranda Depok Cafe and Resto tak pernah berhenti memanjakan pengunjung. Masyarakat Depok bahkan hingga keluar Depok ramai mendatangi kafe yang memiliki pemandangan Sungai Cilliwung ini. Setiap bulannya Beranda Depok selalu memberikan promo menarik untuk menu-menu unggulan. Selama Maret 2018 ini ada promo harga khusus untuk camilan dengan bentuk yang beragam dan citarasa yang khas. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan dan minumannya hanya Rp30 ribuan.
“Menunya unik baik secara tampilan maupun rasa, harganya pas dikantong,” jelas Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Yogi Nora, Ahad (18/3/2018).

Yogi menjelaskan, adapun menu unggulan yang promo saat ini Pangsit Ayam Nanas, Siomay, Ayam Kulit Tahu, Bola Ayam Rambutan dan Bola Ayam Roti. Sedangkan untuk teman sebagai pelengkap ada minuman Thai Tea dan Green Thai Tea. Untuk harga minuman hanya Rp30 ribu pergelasnya. Promo ini berlaku hingga akhir Maret 2018.

“Menunya serba ayam, hanya saja jelas dimasak dengan cara yang berbeda sehingga tampilannya pun unik,” ujarnya.

Selain menu promo Dimsum March, Beranda Depok Cafe and Resto juga memberikan promo diskon untuk pelajar dan mahasiswa. Ada diskon sebesar 10 persen bagi pelajar dan mahasiswa untuk setiap pembelian varian burger. Caranya cukup menunjukkan kartu pelajar dan id card mahasiswa.

“Biasanya pelajar dan mahasiswa sering mengerjakan tugas disini, diskon ini sangat cocok sebagai penambah semangat ,” tandasnya.(mia)