PSI Depok Gelar SMS Begini Antusias Warga

DepokNews- Ratusan masyarakat sangat antusias saat mengikuti rangkaian kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan
DepokNews- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Kota Depok gelar kegiatan Solidaritas Masyarakat Sehat (SMS), di Rawa Denok RT 02/12, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Ahad (4/3/2018).
Ketua DPD PSI Depok, Ferry Batara menjelaskan, SMS adalah kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Tujuannya kegiatan ini untuk memperkenalkan PSI hingga ke akar rumput. SMS diisi dengan pemeriksaan kolesterol, gula darah, tensi darah dan asam urat. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silahturahmi dan perkenalan PSI ke masyarakat.
“Kami sangat senang dengan antusias yang sangat tinggi dari warga. Ini berarti PSI sudah diterima baik di hati masyarakat Depok,” tuturnya.
Ferry mengatakan, sebagai partai baru pihaknya ingin berbuat lebih dan dirasakan keberadaannya di masyarakat. Bukan itu saja, SMS ini dirancang untuk melayani masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan pengobatan dan cek kesehatan gratis termasuk konsultasi gratis. PSI, sambung Ferry, juga berencana untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis seperti ini secara rutin di tiap kecamatan yang ada di Depok.
“Melalui kegiatan sosial ini kami berharap agar masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan dirinya. Karena sehat itu mahal harganya dan biaya yang dikeluarkan ketika sakit juga cukup mahal,” tambahnya.
Melalui kegiatan ini juga pihaknya mensosialisasikan mobil ambulance gratis yang dimiliki DPD PSI Depok. Ambulance tersebut bisa dipergunakan siapa dan kapan saja bila dibutuhkan. Tentunya masyarakat bisa menggunakan ambulance ini secara gratis tanpa dipungut biaya.
“Semoga apa yang dilakukan PSI sebagai partai baru bermanfaat untuk masyarakat. Kami akan konsisten dalam membantu masyarakat Depok,” tutup Ferry.(mia)