PT Sumampau Hotel dan Resort Lirik Investasi Di Depok

DepokNews –PT Sumampau Hotel dan Resort yang baru membangun Hotel Aviary di Kawasan Bintaro Tangerang Selatan melirik ingin berinventasi di Kota Depok dan wilayah lainnya.

Ceo Aviary Bintafo Aswin Sumampau kepada wartawan saat perkenalan produk hotel Avariy pada Rabu (17/5) kepada wartawan mengatakan sukses menanamkan modalnya sekitar Rp 200 miliar dengan mendirikan Hotel Aviary di Bintaro besar kemungkinan akan membangun hotel tersebut ke wilayah lainnya.

“Sukses membangun di Bintaro kami besar kemungkinan akan membangun di kota besar lainnya seperti Bangka Belitung, Medan, bisa saja di Depok kan saat ini Depok sedang berkembang pesat,”katanya.

Aswin menambahkan Aviary Bintaro yang ditawarkan akomadasi ramah lingkungan di kawasan hijau dan ini bisa saja disajikan pihaknya di Kota besar lainnya termasuk Kota Depok.

Dia mengatakan terinsipirasi dari lingkungan sekitar yang asri dan hijau bergaya kontemporer, artistic dan artisanal hotel tersebut mengusung gaya baru di Jakarta Selatan yang berbatasan dengan kota lainnya.

“Kami juga percayakan alam dan lingkungan hidup dan inilah yang coba kami reflesikan dengan membangun hotel ini dengan memanfaatkan hembusan angin, menggunakan kembali material dan kayu interior pada hote,”katanya.

Aswin mengajak warg Kota Depok dan warga lainnya untuk menikmati liburan di Hotel Aviary, dimana selama periode pembukaan hotel ini pihaknya menawarkan harga kamar spesial mulai dari IDR 748.000 atau USD 55 untuk Deluxe room hingga IDR 3.698.000 untuk suite tiga kamar.

“Kami tawarkan harga istimewa dengan potongan sebesar IDR 150.000 perkamar permalam untuk pemesanan yang dilakukan melalui situs web hingga Juni 2017,”katanya