Puluhan Guru Ngaji Lekar Dapatkan Paket Sembako Dari Baznas Depok

DepokNews – Selama kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang diadakan di sejumlah wilayah, Badan Amin Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok telah menyalurkan berbagai bantuan bagi guru ngaji lekar di 11 Masjid. Penyerahan bantuan ini bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Bentuk bantuannya berupa sembako sebanyak 222 paket serta uang tunai untuk guru ngaji lekar dan BPJS Ketenagakerjaan bagi marbot di 11 masjid,” ujar Ketua Baznas Kota Depok, Endang Ahmad Yani, Rabu (12/04/23).

Setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, tepung terigu, mie instan dan gula pasir, teh celup, serta uang tunai sebesar Rp 100.000.

“Penyaluran bantuan paket sembako dilaksanakan pada saat Tarling yang diadakan oleh Pemerintah Kota Depok di 11 masjid di 11 kecamatan,” ujar Endang.

“Salah satu program Baznas di Bulan Ramadan adalah paket bahagia. Semoga penerima manfaat tersebut bisa bahagia menikmati Bulan Ramadan,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al Istiqomah Kecamatan Beji, Fahrurozi menyambut gembira adanya pemberian paket sembako dari Baznas Kota Depok. Ia berharap bantuan dapat terus berlanjut.

“Mudah-mudahan ini bisa berlanjut untuk memperhatikan guru yang mengajar karena Allah SWT, yang tidak memikirkan bayaran,” ungkapnya.

Sumber : depok.go.id