DepokNews–Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Cipayung bersama Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) DPRa PKS se Kecamata Cipayung menggelar acara Ngopi ( ngobrol pintar) bersama puluhan tokoh perempuan dari berbagai wilayah Kecamatan Cipayung. Acara yang berlangsung di Rumah Bakat TSINAOUW Perum Lembah Griya Indah Cipayung ini berlangsung pada Rabu (23/11/2022).

Acara yang dikemas dalam bentuk TALK SHOW mengulas SEPUTAR BANSOS DAN PERSPEKTIF SYARIAH. acara ini juga dihadiri Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bunda Hj.Iin Nur Fatinah yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.


Dalam sambutannya Bunda Hj.Iin Nur Fatinah memberikan apresiasi atas terselengaranya acara tersebut dan berharap pertemuan tokoh perempuan tersebut bisa menjadi ajang silaturahim dan sharing atau diskusi berbagi hal demia kemajuan masyarakat Cipayung.

“Mari kita bersatu padu untuk sama-sama memajukan masyarakat Cipayung, tentunya juga bekerjasama dengan segenap eleman masyarakat lainnya,” kata unda Hj.Iin Nur Fatinah.

Sebagai Narsumber acara tersebut diisi oleh Ustadzah Lilis yang membahas bansos dari sisi pemerintahan dengan segala bentuk kebijakannya dan Ustadzah Cucu Sumiati Fauziah yang membahas dari sisi agama Islam, bagaimana supaya bisa membangun diri untuk menjadi orang yang qanaah dan berpasrah hanya kepada Allah SWT.

Previous articleMaju dalam Pemilihan Ketua LPM, Calon Petahana Yudi Yanto Bertekad Memaksimalkan Potensi Wisata di Depok Jaya
Next articleRibuan Pekerja di Depok Belum Masuk Jaminan Keselamatan Kerja