Puncak Perayaan HUT Kota Depok ke-25: Meriahnya Semangat Bersama Menuju Masa Depan Lebih Baik

DepokNews- Kota Depok merayakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan sukses gemilang di Alun-alun Kota, Jalan Grand Depok City (GDC), Cilodong, Kota Depok, Sabtu 27 April 2014. Ribuan masyarakat membanjiri lokasi untuk menyaksikan rangkaian acara spesial tersebut, menciptakan aura kegembiraan yang tak terlupakan.

Dari sudut pintu masuk Alun-alun Kota, panorama berjejeran pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) menciptakan keramaian yang memikat. Suasana semakin terasa meriah dengan kehadiran jajanan tradisional seperti dodol Betawi dan tape uli, yang menjadi primadona bagi pengunjung.

Acara istimewa ini resmi dibuka oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, yang turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran mereka. Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, juga Kepala Polisi Resort Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Arya Perdana.
Salah satu tamu undangan, Komisaris PT Smart Total Solution, Rosha Permata mengucapkan selamat hari jadi untuk Kota Depok. Diakuinya, Kota Depok dapat terus berkembang baik dalam sektor ekonomi, Pembangunan dan Pendidikan.
“Semua harus terintegrasi menjadi sebuah kemajuan, dan Depok sedang menjalani proses itu. Secara pribadi saya akui, Kota Depok pembangunannya sudah terencana dengan baik.” Ujarnya usai menghadiri puncak perayaan hari jadi Kota Depok ke-25 tahun, di Alun-alun GDC.
Rosha yang juga menjabat sebagai Wasekum I Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) kota Depok ini juga berharap pemerintah dapat lebih memprioritaskan program-program socio preneur untuk meningkatkan nilai kapital pemasukan di kota ini, demi pembangunan SDM dan infrastruktur yang lebih baik.
“Hal tersebut guna pemerataan dari sektor ekonomi, menjadikan SDM yang handal yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.” Katanya.
Tahun ini, bersamaan dengan HUT Kota Depok, juga menjadi momentum penting dalam proses Pilkada. Rosha menekankan siapapun pemimpin yang terpilih, ia berharap dapat membangun Depok menjadi tempat yang lebih baik.
“Mari kita ikuti proses Pilkada ini dengan keharmonisan, untuk menjadikan Depok lebih harmonis dan menginspirasi generasi muda untuk lebih kreatif, berkarya, dan menjaga kelestarian budaya Kota Depok,” ujarnya penuh semangat.

“Perayaan HUT ke-25 Kota Depok bukan hanya tentang merayakan masa lalu, tetapi juga menggugah semangat bersama menuju masa depan yang lebih cerah dan berkembang. Semoga semangat kebersamaan ini terus menggelora dan mewarnai perjalanan Kota Depok ke depan.” Tutu warga kecamatan Sawangan ini.mia