Quick Count Masuk 100%, Idris-Imam Raih Suara 56,02%

DepokNews–Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Hafid Nasir secara resmi mengumumkan kemenangan Idris-Imam berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Pilkada Depok 2020 di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong, Rabu (09/12/).

Acara tersebut dihadiri para relawan, simpatisan dan segenap pimpinan Partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera, yakni Partai PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya.

Hafid menjelaskan, berdasarkan hasil hitung cepat sementara hingga tadi malam, suara yang masuk sudah mencapai 100%. Dimana Idris-Imam unggul dengan porelahan suara 56,02% sedangkan Pradi-Afifah mendapat suara 43,98 %.

“Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat data yang masuk sudah sudah 100%. Dimana pasangan Dr. KH Mohammad Idris, MA dan Ir. Imam Budi Hartono Unggul dengan prosentase 56,02%,” ujar Hafid, Rabu (9/12) malam.

Ia merasa bersyukur atas hasil ini dan mengatakan kemenangan itu adalah buah kerjakeras para partai pengusung, relawan dan warga Depok yang telah mendukung dan memenangkan Idris-Imam.

“Insya Allah kedepan kita bangun Depok bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” paparnya.

Hafid mengatakan, Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU.

“Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di Kota Depok,” terangnya.

Di akhir, Hafid menyampaikan ucapan terimakasih dan memohon doa dari seluruh warga Depok.

“Kemenangan kita tentunya adalah berkat Rahmat Allah SWT, kami ucapkan ribuan terimakasih pada seluruh warga Depok, kami juga mohon doa restu agar kepemimpinan Idris-Imam selalu dibimbing dan diberkahi Allah SWT dalam mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera untuk seluruh warganya,” pungkasnya