Rangkaian HPN Pokja Depok Nobar dan Santunan Anak Yatim

DepokNews- Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN 2018) Kelompok Kerja Wartawan Depok menggelar acara bakti sosial dengan puluhan anak yatim dari Kampung Lio, Depok. Puluhan anak yatim itu diajak nonton bareng film Bunda di Cinemax Depok‎.
Ini adalah pengalaman pertama mereka masuk ke dalam bioskop dan nonton film layar lebar. Anak-anak terlihat antusias saat acara.
“Seneng banget. Pertama kali nonton,” kata Arif salah satu anak yatim, Jumat (9/2).
Selain nobar, mereka juga mendapat santunan dari Pokja Wartawan Depok. Santunan diberikan langsung oleh Ketua Pokja Wartawan Depok, Sidarta Arya Agung.
“Ini bentuk perhatian kami pada anak-anak yatim. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga peduli terhadap mereka,” katanya.
Dirinya mengaku senang melihat antusias anak-anak yatim saat menonton. Tak hanya itu, acara nonton bareng ini juga dihadiri Walikota Depok Idris Abdul Shomad, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala Rutan Depok Sohibur Rahman, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari dan tokoh lainnya.
“Ini sebagai simbol sinergitas wartawan dengan berbagai pihak. Diharapkan sinergi ini bisa menjadi stimulan baik untuk membangun bangsa,” tutupnya.(mia)