Rapimwil Gema Keadilan Jabar Rekomendasikan Dua Nama Cagub

DepokNews — Organisasi sayap pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gema Keadilan Jawa Barat menyatakan sikap politik dukungannya pada Netty Prasetiyani dan Haris Yuliana untuk maju pada Pilgub Jabar 2018. Pernyataan sikap tersebut diambil berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Gema Keadilan Jawa Barat yang dilaksanakan di Cianjur 8-9 April 2017.

“Kami bersepakat untuk mendukung dan mengusulkan dua nama antara lain Netty Prasetiyani dan Haris Yuliana dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 mendatang” ujar Salahudin Yuswa, SekJen DPD Gema Keadilan Kota Depok di Villa Permata Sukaresmi Cianjur.

 

Dukungan tersebut dikatakan Isal (sapaan akrabnya), akan disampaikan kepada DPP dan DPW PKS Jabar dan kedepan agar segera dilakukan sosialisasi ke setiap DPD PKS Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat. “Rekomendasi ini akan disampaikan kepada DPP dan DPW PKS yang nantinya akan muncul satu nama calon Gubernur Jawa Barat yang kemudian akan disosialisasikan ke setiap Kota dan Kabupaten Se-Jawa Barat”.

Keputusan Rapimwil Gema Keadilan Jawa Barat merekomendasikan kedua nama tersebut, ini merupakan hasil votting seluruh DPD Gema Keadilan se-Jawa Barat, hasilnya suara terbanyak diperoleh Netty Prasetiyani disusul Haris Yuliana yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Barat.

Kedua nama tersebut terpilih karena secara ketokohan, popularitas dan integritas, sudah tidak diragukan lagi secara paripurna dan dipandang cakap melanjutkan semangat perjuangan Ahmad Heryawan” tambahnya.

Isal menambahkan “Dalam hal pemenangan Pilgub ini, DPD Gema Keadilan kota Depok akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan kesuksesan kemenangan tersebut” tutupnya.