Ratusan Orang Mendaftar Lomba Makan Ayam Geprek Juara dalam Rangka Hari ibu

DepokNews–Menyambut hari ibu, Ayam Geprek Juara Depok menghadirkan event lomba makan Ayam Geprek khusus para ibu yang berada di kota Depok. Gerai Ayam Geprek Juara di kota Depok terdapat 6 lokasi yaitu, AGJ Limo, AGJ Gandul, AGJ Mampang, AGJ Sawangan, AGJ Pancoran Mas, AGJ Kukusan, AGJ RTM dan AGJ Kejayaan.

Ayam Geprek Juara memperkenalkan promo istimewa dengan mengadakan lomba makan khusus para ibu dengan total hadiah 3 juta rupiah. Program ini terinspirasi dari lomba-lomba yang biasa diadakan pada hari kemerdekaan. “Kami ingin memberi kebahagiaan kepada para ibu dengan mengadakan lomba makan ayam geprek dengan sambal pedas berhadiah jutaan,” ujar Ubaidilah

Pengelola Ayam Geprek Juara Depok Ubaidilah menjelaskan, syarat ikut lomba adalah dia seorang ibu dan penyuka pedas. Adapun ketentuan pemenang adalah yang tercepat menghabiskan ayam geprek yang dihidangkan . setiap peserta akan disuguhkan 1 porsi nasi, 2 ayam geprek, lalapan dan 1 gelas air teh.

Lomba diadakan di 3 lokasi dihari yang berbeda yaitu, AGJ Limo hari Selasa tanggal 20 Desember, AGJ Gandul tanggal 21 Desember serta AGJ Sawangan tanggal 22 Desember 2022. Antusiasme peserta luar biasa, terbukti ratusan orang mendaftar dan ingin memeriahkan hari ibu.

Ubaidilah menjelaskan, Ayam Geprek Juara Depok memahami bahwa ibu memiliki beban berat dalam mengasuh anak, apalagi dengan anak lebih dari satu. Sehingga Hari Ibu menjadi momentum membahagiakan para ibu dengan lomba makan ayam geprek .

Setelah perlombaan selesai, peserta dapat pulang dengan bahagia karena mendapatkan diskon khusus 20% setiap pembelian Ayam Geprek Juara.

Merespon positif promo Lomba makan ayam geprek hari ibu, Pemenang juara 2 , Putri Ayu mengatakan “ Terimakasih Ayam Geprek Juara, sukses terus usahanya” . “Terimakasih atas lombanya, semoga lebih sukses dan lebih maju lagi, selamat hari ibu untuk ibu-ibu semua, tutur diah warga grogol limo yang meraih juara 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *