Razia Kamar Hunian di Rutan Depok, Petugas Temukan Kabel dan Benda Tajam


DepokNews – Kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas I Depok dirazia. Razia dilakukan bersama Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta jajaran dan Aparat Penegak Hukum (APH), Koramil 03/Sukmajaya dan Polsek Sukmajaya.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023. Kegiatan dipimpin Karutan dan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Nu’man Fauzi beserta pejabat struktural lainnya.
Turut hadir juga Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf. Iswardi. Dalam razia tersebut, berjalan dengan aman dan kondusif.
“Dalam kegiatan razia kamar hunian ini, Rutan Kelas I Depok membagi dua tim untuk diterjunkan ke blok hunian pria dan blok hunian wanita,” kata Karutan, Jumat (17/3/2023).
Selain dalam rangka menyambut HBP ke-59, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk meminimalisir adanya barang-barang terlarang dan tidak semestinya memasuki area blok hunian. Petugas menemukan sejumlah benda tajam di dalam blok.
“Kami berhasil mengamankan benda-benda tajam dan kabel-kabel yang tidak boleh berada didalam kamar hunian,” ungkapnya.
Razia ini sambung Karutan sebagai bentuk komitmen nyata jajaran Rutan Kelas I Depok untuk tetap menjaga ketertiban dan memberantas peredaran gelap Narkotika.
“Kami terus menjaga ketertiban dan memberantas peredaran gelap Narkotika,” pungkasnya