“Real Count” PKS Unggul Pada Pileg DPRD Depok, Bang Imam : Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat

DepokNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) unggul sementara dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) DPRD Kota Depok 2024. Hal tersebut berdasarkan hasil hitung atau real count sementara di situs web Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Hingga hari Jumat (16/02) pukul 09.30, jumlah suara yang masuk sudah mencapai 32,24 persen atau sebanyak 1.796 dari total 5.570 Tempat Pemilihan Suara (TPS) di Kota Depok. Saat ini PKS berada pada urutan pertama dengan perolehan 25,07 persen atau sebanyak 4.227 suara.

Sedangkan di posisi kedua dan ketiga terdapat Golkar dengan perolehan 15,82 persen atau setara dengan 2.700 suara dan Gerindra dengan perolehan suara 13,23 persen atau 2.257 suara.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono mengucapkan banyak rasa syukur dan terima kasih karena masih dipercaya oleh warga Depok.

“Saya sebagai ketua DPD PKS Kota Depok bersyukur masih dipercaya oleh warga Depok. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga Depok yang telah mempercayakan suaranya ke PKS. Kami siap berjuang bersama rakyat.”

Lanjutnya, meskipun PKS sendiri sudah memiliki hasil perhitungan suara yang lengkap tetapi PKS akan tetap menunggu hasil perhitungan akhir dari KPU serta penetapannya.

Bang Imam, sapaan akrabnya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan, saksi serta masyarakat luas yang sudah berjuang pada pemilu 14 Februari kemarin.

“Tentunya semua ini tidak luput dari perjuangan para kader, simpatisan, saksi serta seluruh masyarakat luas,”, tutupnya.