Relawan 08 APIK, Ajak Warga Rusun Tambora Coblos Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

DepokNews–emilu 2024 tidak terasa sudah tinggal menghitung hari. Mendekati berakhirnya jadwal masa kampanye pemilu 2024, relawan 08 APIK ajak warga rusun (rumah susun) Tambora Jakarta untuk coblos dan menangkan Prabowo-Gibran jadi capres dan cawapres.

Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) pada Rabu, 7 Februari 2024 membuat giat kebaikan pemeriksaan kacamata, pembagian kacamata, susu secara gratis bagi warga rumah susun Tambora Jakarta.

Saat ditemui di lokasi acara kegiatan, Wahyudin selaku kordinator bidang program 08 APIK ( Aliansi Poros Indonesia Kuat) menyampaikan ke awak media, bahwa hal ini selain bentuk menebar kebaikan bagi warga secara roadshow dari kampung ke kampung, juga kami lakukan untuk menarik simpati warga, memperkuat, menjaring dan menambah dukungan suara prabowo-gibran di 14 februari 2024.

Sesuai arahan dari Komando Rumah Besar Relawan (TKN Golf), tugas relawan untuk bisa memaksimalkan di sisa waktu yang ada, mengedukasi tata cara pencoblosan surat suara serta mengajak warga masyarakat agar datang berbondong-bondong ke TPS pada 14 februari 2024 menggunakan hak pilihnya dan dijadikannya tanggal tersebut menjadi Hari Kasih Suara Prabowo-Gibran. Sehingga kemenangan itu bisa terwujud dan terealisasi. ucap wahyudin

Rudi Setiawan sekretaris umum 08 APIK mengutarakan walaupun dalam hasil survei sampai saat ini prabowo-gibran masih tetap tertinggi dibanding calon lainnya, kami sebagai relawan jangan sampai terlena dan merasa puas akan hasil survei tersebut.

Kami akan terus slalu mengingatkan dan mengajak warga masyarakat menggunakan hak pilihnya secara baik dan yang paling penting warga datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 02 yaitu prabowo-gibran dan menang sekali putaran. Ungkap Rudi.

Yanti Hermawati sebagai bendahara umum 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) sangat berterima kasih pada warga rumah susun (rusun)Tambora yang begitu banyak hingga ratusan warga antusias hadir menginginkan matanya untuk diperiksa dan mendapatkan kacamata baca.
walau dengan sgala keterbatasan belum bisa mengakomodir secara maksimal dan keseluruhan warga disana. ujar yanti

Tentunya dengan giat ini, harapannya bisa menyentuh langsung dan memberi manfaat dalam penglihatan mata. Mata menjadi lebih jelas melihat surat suara saat pencoblosan di TPS. nanti, hingga warga pada akhirnya tetap atau slalu setia dan konsisten memilih serta mencoblos capres-cawapres prabowo-Gibran nomor urut 02 untuk menjadi pemenangnya. tutup yanti.