Relawan 08 APIK Pendukung Prabowo-Gibran, Giat Sabtu Biru Ceria di Cibubur Jaktim

Relawan 08 APIK Pendukung Prabowo-Gibran, Giat Sabtu Biru Ceria di Cibubur Jakti

DepokNews–Relawan Pendukung Prabowo-Gibran, yaitu Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) terus gencar membuat kegiatan roadshow dari kampung ke kampung untuk menguatkan dukungan suara capres-cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) menyambangi lokasi cibubur jakarta timur pada sabtu, 3 februari 2024 yaitu melaksanakan giat “Sabtu Biru Ceria” berupa senam pagi, pemeriksaan mata dan berbagi kacamata, serta berbagi susu untuk masyarakat bertempat serta berkolaborasi menjalin kerjasama di Sekretariat Pejuang Bunda Pertiwi Jl. Raya Jambore Cibubur Jakarta Timur.

Pengurus DPP Relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) Yanti Hermawati menyampaikan bahwa giat ini rutin kami lakukan dengan harapan masyarakat di lingkungan Rt/Rw bisa tersampaikan informasi pemilu dan tersosialisasi dengan baik, sehingga pada 14 februari 2024 masyarakat bisa memilih dan mendukung kemenangan prabowo-gibran sebagai presiden dan wakil presiden di 2024.

Salah satu program relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) yaitu berbagi kebaikan melalui pemeriksaan mata dan pemberian kacamata secara gratis mendapat respon positif dan sangat diminati warga baik yang muda maupun tua, karna banyak warga yang mengeluhkan akan penglihatan di mata. Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian relawan 08 APIK (Aliansi Poros Indonesia Kuat) bagi masyarakat di Cibubur jakarta timur agar masyarakat bisa terbantu penglihatan matanya dan menjadi bermanfaat bagi warga masyarakat disana. ujar yanti panggilan akrab.

Yudi salah satu warga dan berprofesi sebagai pedagang, sangat berterima kasih dengan adanya program pemeriksaan dan pemberian kacamata baca baik lensa plus maupun minus secara gratis. “Baru pertama kali ada program sebaik ini di wilayahnya dan tentunya sangat membantu penglihatan mata mayarakat dalam beraktifitas”. ucap yudi

Rudi Setiawan selaku sekretaris umum DPP 08 APIK, terus berupaya maksimal disisa waktu menjelang pencoblosan nanti.

Kami akan berupaya maksimal turun langsung kelapisan masyarakat, meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara baik dengan memilih prabowo-gibran sebagai pasangan capres-cawapres yang ideal dan tepat memimpin bangsa dan negara ini. Ucap Rudi mengakhiri.