DepokNews–Hari pertama sampai di lokasi gempa Cianjur, Relawan DPD PKS Depok melakukan pelayanan kesehatan di Kampung Tipar Kaler, Desa Limbangan Sari, Cianjur. Sebanyak lebih dari 100 warga mendapatkan pelayanan kesehatan, khususnya korban yang luka berat san ringan.

Desa tsb banyak rumah penduduk yang rusak baik ringan dan berat. Sehingga para pengungsi tinggal di tenda terpal yang bisa menampung puluhan Kepala Keluarga. Sebagian ada yang mendirikan tenda-tenda di depan rumahnya.

Para pengungsi merasa lebih nyaman tidur di tenda terpal sebab kalau dirumahnya masing-masing disamping rumahnya sudah rusak dan retak-retak, gempa-gempa kecil masih suka muncul.

Hal inilah yang membuat trauma para pengungsi. Di lokasi ini Relawan DPD PKS Kota Depok menurunkan 4 Dokter dan 2 paramedis untuk melakukan pelayanan kesehatan dan operasi kecil akibat luka runtuhan.

Pada saat yang sama tempat pelayanan kesehatan juga di kunjungi DR.Haru selaku Ketua DPW PKS Jawab Barat dan Ecky Awal Mucharam selaku anggota DPR RI dari fraksi PKS.

Di Desa ini lebih dari 20 warga korban luka ringan dan ringan, serta lebih 380 Pengungsi, hampir semua unit rumah rusak baik ringan n berat.

Previous articlePesantren Assaadah Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja
Next articleMaju dalam Pemilihan Ketua LPM, Calon Petahana Yudi Yanto Bertekad Memaksimalkan Potensi Wisata di Depok Jaya