Relawan Idris Imam Doa Bersama Untuk Kesembuhan Kiai Mohammad Idris

DepokNews–Relawan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menggelar doa bersama untuk kesembuhan Kiai Mohammad Idris.

“Sebenarnya kami ngak percaya kalau pak Kiai kena Covid 19, ketika ada informasi dari Jurnal Depok baru kami percaya,”kata Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati Yusuf Trilis.

Dia mengatakan setelah mendengar adanya informasi tersebut dia bersama relawan Triilis langsung melakukan doa bersama untuk kesembuhan Mohammad Idris.

Dia mengatakan, tujuan doa bersama itu dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar pandemic Covid 19 yang selama ini terjadi di dunia segera diangkat.

Selain itu, acara tersebut juga akan mendoakan para tenaga medis dan relawan yang meninggal dunia dalam berjuang mengatasi wabah COVID-19.

“Acara tersebut merupakan ikhtiar batin untuk mengetuk pintu langit dan memohon kepada Allah agar musibah Virus Corona yang sedang melanda dunia segera diangkat oleh Allah.

“Ikhtiar batin penting kita lakukan di samping usaha-usaha dan ikhtiar lahiriah untuk kesembuhan doa kepada bapak Depok kita Mohammad Idris,”katanya.

Di samping itu, pada acara juga secara khusus mendoakan para tenaga medis dan relawan yang gugur berjuang melawan virus Corona.

“Kami bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Covid-19 segera sirna dan menyelamatkan masyarakat Depok dari penyakit tersebut. Kami juga mendoakan pemimpin bangsa, relawan dan petugas medis diberi kekuatan menghadapi pandemi ini,”katanya.

Dia memaparkan, betapa Covid-19 memengaruhi seluruh lini kehidupan.

Dirinya menjelaskan, garda terdepan pemberantasan virus ini berada di tangan warga.

Lantaran, virus ini sejatinya bisa diberantas dengan mengedepankan kebersihan secara sederhana namun disiplin.

“Senjata kita adalah doa, air mengalir dan sabun. Jaga jarak, olahraga dan makan-makanan bergizi,” katanya.

Para relawan berharap Mohammad Idris untuk tetap semangat dan lekas sembuh sehingga bisa melakukan aktivitasnya kembali