DepokNews–Pada reses hari keduanya, aleg PKS Depok Dapil Pancoran Mas Moh. Hafid Nasir melakukan pertemuan tatap muka di Posyandu Melati RW 001 Kelurahan Mampang, Rabu (10/11) pukul 19.30 – selesai. Agenda reses adalah menyerap aspirasi dan konsultasi dengan warga.

Pada kesempatan reses tersebut warga RW 001 menyampaikan permintaan agar wilayahnya dipasang konblok. Ada juga keluhan warga tentang belum ada pendataan terkait Kartu Depok Sejahtera (KDS) untuk Kecamatan Pancoran Mas.Warga lainnya, Safei, menanyakan apakah proposal bisa diajukan lagi untuk tahun depan.

Reses hari ketiga dilakukan di rumah seorang warga,.Muhammad, Jalan STM Mandiri Kampung Manggah RT 001 RW 012 Kelurahan Depok, Kamis (11/8) pukul 19.30 – selesai. Pada kesempatan tersebut Pak Hafid, sapaan Moh. Hafid Nasir, menerima dan menampung aspirasi warga.

Aspirasi warga yang disampaikan antara lain permintaan untuk dibuatkan lapangan sepak bola di RW 012 karena memang belum mempunyai sarana olahraga tersebut. Ada juga permintaan akan alat penerangan buat makam di lingkungan RW 012. Warga lainnya mengeluhkan saluran drainase di lingkungan RW 012 terputus saat musim hujan dan minta tolong untuk disambungkan.