Respons Cepat Keluhan Warga, Wakil Wali Kota Depok : Konsep Pembangunan untuk Semua

DepokNews–Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono merespons cepat keluhan masyarakat Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Cimanggis terkait pembuangan air yang mengalir ke pemukiman warga dampak dari pembangunan SMP Negeri (SMPN) 22 Depok.

Pria yang kerap disapa Bang Imam itu menyebutkan, setelah menerima laporan, dia segera memberikan arahan kepada Perangkat Daerah (PD) atau dinas terkait untuk segera memperbaiki pembuangan air pembangunan SMPN 22 Depok.

Selanjutnya pada Jumat (21/10/22) sore, Bang Imam menyempatkan menengok langsung hasil perbaikan pembuangan air di pembangunan SMPN 22 Depok.

“Konsep pembangunan untuk semua, manfaat untuk semuanya, jangan ada pihak yang dirugikan,” tutur Bang Imam kepada berita.depok.go.id, Sabtu (22/10/22) malam.

Dikatakan Bang Imam, tuntutan ke depan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok harus responsif atas permasalahan-permasalahan yang dialami oleh warga.

Perencanaan, pembangunan dan perizinan harus benar-benar memperhatikan dan mengantisipasi terhadap dampak yang ditimbulkan di lingkungan masyarakat.

“Maka saya mengajak Perangkat Daerah sekaligus memberi contoh untuk hal tersebut,” pungkasnya.