Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon hingga Gratis Makan di Bakso Kribo Depok

DepokNews–Menyambut hari ibu, gerai Bakso Kribo Depok menghadirkan promo Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon. Ibu yang membawa satu anak akan mendapat diskon 10 persen, membawa dua anak mendapat diskon 20 persen, dan seterusnya hingga gratis.

Gerai Bakso Kribo Depok menghadirkan diskon khusus menyambut Hari Ibu pada 21-23 Desember 2022. Program khusus tersebut dinamakan ‘Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon’. Program promo ini diadakan untuk mengapresiasi para ibu yang telah bekerja keras mendidik anak selama ini. “Ini bentuk penghormatan bagi ibu-ibu yang telah tulus melahirkan dan mengasuh anak,” kata Wahyu Ramdhan Wijanarko, Kepala Pemasaran Bakso Kribo Depok, Senin (19/12).

Bakso Kribo Depok memperkenalkan promo istimewa yang memberikan banyak diskon untuk ibu yang membawa banyak anak kandung. Program ini terinspirasi dari ungkapan banyak anak banyak rezeki. “Kami coba terapkan dalam promosi, yaitu memberikan diskon lebih besar kepada ibu-ibu yang membawa anak lebih banyak,” ujar Wahyu.

Kepala pemasaran Bakso Kribo Depok ini menjelaskan, ibu yang membawa satu anak kandung akan mendapat diskon 10 persen, membawa dua anak kandung mendapat diskon 20 persen, membawa tiga anak kandung mendapat diskon 30 persen, dan seterusnya hingga gratis. “Benar, jika bawa 10 anak kandung, Bakso Kribo beri diskon 100% alias gratis. Diskon berlaku untuk makan bakso di tempat bagi ibu dan anak kandungnya,” tambah Wahyu.

Kaum ibu bisa memanfaatkan promo mulai tanggal 21 hingga 23 Desember 2022. Satu-satunya syarat adalah dengan hadir makan bersama anak kandungnya di Bakso Kribo Depok yang beralamat di jalan Meruyung, Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok, Jawa Barat. Penawaran ini untuk bakso dengan harga reguler Rp2.500. Para ibu dan anak bisa mengambil bakso sebanyak yang diinginkan, karena sistem Bakso Kribo Depok adalah prasmanan.

Wahyu menjelaskan, Bakso Kribo Depok memahami bahwa ibu memiliki beban berat dalam mengasuh anak, apalagi dengan anak lebih dari satu. Sehingga Hari Ibu menjadi momentum memuliakan para ibu dan membahagiakan anak untuk makan bersama di restoran, “Kami ingin muliakan ibu dengan membahagiakannya, mengajaknya makan bakso bersama anak-anaknya. Hingga ibu pun semakin menyadari bahwa anak adalah anugerah,” pungkas Wahyu.

Merespon positif promo Rezeki Hari Ibu, Ubaidilah, ketua Jaringan Wirausaha (JAWARA) Depok memuji langkah promosi Bakso Kribo Depok. “Bakso Kribo Depok selalu punya promo nyentrik setiap bulannya. Pengelolanya anak muda, penuh ide kreatif, dan berdampak positif pada masyarakat. Ini contoh UMKM yang siap melesat. UMKM itu harus maju, selagi muda harus berdampak,” ujarnya.

Ubaidilah mengajak para ibu untuk memanfaatkan promo ini dengan mengajak anak-anaknya untuk makan bersama di Bakso Kribo Depok. “Ibu-ibu yang punya satu anak, dua anak, dan seterusnya. Ayo makan bareng di Bakso Kribo Depok, diskonnya bisa sampai gratis. Lokasinya dekat Parung Bingung, masih terjangkau bagi warga Depok di wilayah Beji, Cinere, Limo, dan Pancoran Mas,” tutup Ubaidilah.

#

Opsi Judul lainnya:
1. Bawa Anak Banyak Diskon, Bakso Kribo Depok Beri Promo hingga Gratis untuk Para Ibu dan Anaknya
2. Pencinta Bakso Merapat, Bakso Kribo Depok Beri Promo hingga Gratis untuk Para Ibu dan Anaknya
*Judul lainnya, kami perkenankan untuk dimodifikasi sesuai karakter media

#

Kutipan:
1. Wahyu Ramdhan Wijanarko, Kepala Pemasaran Bakso Kribo Depok.
“Untuk menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022, Bakso Kribo Depok ingin memberikan hadiah spesial untuk para ibu selama tiga hari dari tanggal 21 hingga 23 Desember 2022. Yaitu dengan menggelar program khusus Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon. Ini bentuk penghormatan bagi ibu-ibu yang telah tulus melahirkan dan mengasuh anak. Ide awalnya terinspirasi dari ungkapan banyak anak, banyak rezeki. Kami coba terapkan dalam promosi, yaitu memberikan diskon lebih besar kepada ibu-ibu yang membawa anak lebih banyak. Ibu yang membawa satu anak kandung akan mendapat diskon 10 persen, membawa dua anak kandung mendapat diskon 20 persen, membawa tiga anak kandung mendapat diskon 30 persen, dan seterusnya. Jika bawa 10 anak kandung, Bakso Kribo beri diskon 100% alias gratis. Diskon berlaku untuk makan bakso di tempat bagi ibu dan anak kandungnya.”

“Manifestonya seperti ini. Bagi kami, hari ibu adalah momentum memuliakannya. Muliakan ibu dengan membahagiakannya. Membahagiakan ibu dengan berkumpul bersama anak-anaknya. Berkumpul bersama anak-anak dengan makan bersama. Makan Bersama di Bakso Kribo dengan diskon sejumlah anak yang dibawanya. Hingga ibu pun tersenyum sadar bahwa anak adalah anugerah. Titipan Illahi yang harus dijaga hingga tumbuh senang bersamanya. Selamat Hari Ibu dari Bakso Kribo.”

2. Ubaidilah, Ketua Jaringan Wirausaha (JAWARA) Depok
“Kami buat gerakan beli, bela, dan pasarkan produk UMKM Depok. Inilah inti dari JAWARA Depok. Bakso Kribo Depok ini bagian dari UMKM, untuk itu saya mengajak semua masyarakat Depok ikut ramaikan Bakso Kribo. Ibu-ibu yang punya satu anak, dua anak, dan seterusnya. Ayo makan bareng di Bakso Kribo Depok, diskonnya bisa sampai gratis. Lokasinya dekat Parung Bingung, masih terjangkau bagi warga Depok di wilayah Beji, Cinere, Limo, dan Pancoran Mas.”

“Saya sudah menunggu-nunggu, bulan ini kira-kira apa promo dari Bakso Kribo Depok, ternyata Bawa Anak Banyak Diskon. Sebab, Bakso Kribo Depok selalu punya promo nyentrik setiap bulannya. Pengelolanya anak muda, penuh ide kreatif, dan berdampak positif pada masyarakat. Ini contoh UMKM yang siap melesat. Jadi panggilan buat anak-anak muda lain yang sedang merintis usaha. Ingat, UMKM itu harus maju, kita selagi muda harus berdampak pada masyarakat.”

#

Link Foto/Video Interview/Design Poster: https://drive.google.com/drive/folders/1yfWrjxo8QyzGJtHtvjwIbCf_KFjeyJay?usp=sharing atau https://s.id/baksokribohariibu

Link Gmaps: https://s.id/baksokribo

#

Tentang Bakso Kribo
BAKSO KRIBO, bakso viral yang telah diliput oleh youtuber ternama Kubiler, Separuh Aku Lemak, dan Trans 7 Official. Kini hadir mendekat dengan Anda, dengan membuka Outlet di Kota Depok.

BAKSO KRIBO DEPOK, menghadirkan:

  1. Bakso Prasmanan, bebas ambil sendiri baksonya.
  2. Harga mulai Rp 2500 per butirnya.
  3. Ada kuah original dan kuah taichan. Kuah taichan yang super pedas dengan irisan cabai di dalamnya.

Ada berbagai jenis bakso yang bisa dipilih:

  • Bakso daging
  • Bakso urat
  • Bakso jamur
  • Bakso keju
  • Bakso mercon
  • Bakso tahu
  • Dimsum

BAKSO KRIBO DEPOK
Jalan Meruyung Raya, Kel. Rangkapan Jaya Baru,
Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.
(Sebrang Alfamart Masjid Al-Ikhlas)
Arah Parung Bingung-Masjid Kubah Emas

#

Kontak Media:
Ubaidilah: 08989966864
Wahyu Ramdhan Wijanarko: 085215000553
WA Official Bakso Kribo: 087873129000