Ribuan ASN Depok Ikuti Por Pemkot 2019

DepokNews- Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, ikuti pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Por Pemkot) Depok 2019. ASN sebagai peserta berasal dari perwakilan tiap OPD dan unsur vertikal Kota Depok.

Pembukaan yang diawali gerak jalan di sepanjang Jalan Grand Depok City (GDV) ini, dibuka Wali Kota Depok Mohammad Idris. Wali Kota menuturkan kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Por Pemkot yang dilaksanakan setahun sekali. 

“Ajang ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan stakeholder terkait,” ujar Idris, Jumat (15/03/19).
Dirinya mengaku senang karena kegiatan tersebut juga banyak memberikan energi positif terhadap kinerja ASN untuk melayani masyarakat.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto menambahkan, Por Pemkot 2019 bisa menjadi ajang silaturahmi dan menyaring para ASN untuk mengikuti Por Pemda yang akan datang. Mengingat, mereka akan mengikuti sejumlah cabang olahraga (cabor) seperti futsal, bulutangkis, tenis meja, maupun catur.

“Perwakilan ASN akan berlomba dengan rasa persahabatan untuk Depok yang lebih baik,” tutup Wijayanto.(mia)