Depok News

Ribuan Relawan Perempuan Gappura Siap Menangkan Idris Imam

Ribuan relawan Garda Peduli Perjuangan Rakyat Perempuan di Kota Depok siap memenangkan pasangan Mohammad Idris Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Demikian dikatakan Ketua Perempuan Gappura Kota Depok Indria Triilis Sari saat membacakan Pidato Politiknya pada kegiatan Deklarasi apel pemenangan pasangan Idris Imam di Rumah Kenanga di Pancoran Mas.

Indria mengatakan deklrasi pemenangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dimulai tepat pukul 02:00 menit ke dua deti dua.

“Kami sengaja memulai kegiatan itu pada pukul 02:00 karena pasangan calon Mohammad Idris dan Imam nomor urut dua peserta Pilkada Depok 2020,”katanya.

Dia mengatakan, bahwa Perempuan Gappura melakukan apel deklrasi pemenangan Idris Imam bukan gagahan, gaya gayaan, berselfi ria foto dan lalu pulang ke rumah masing-masing.

Deklarasi Pemenangan Idris Imam bukanlah suatu hal yang kebetulan terjadi, akan tetapi melewati sebuah proses panjang.

“Sudah 11 tahun kami Perempuan Gappura menjadi mitra terdepan Pemkot Depok dalam pembangunan,”katanya.

Perempuan Gappura memiliki dua alasan memberikan dukungan Paslon Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Alasan pertama Pilkada Depok pada 9 Desember mendatang adalah proses demokrasi yang mengantar mandat kedaulatan rakyat ketangan pimpinan yang tepat.

Pemimpin yang berpengalaman dapat membawa kesejahteraan bagi rakyat, pemimpin yang berpengalaman dapat membangu suatu rasa bangga warga masyarakat.

“Pemimpin yang berpengalaman mempunyai kemampuan mencerdaskan anak anak kita dan pemimpin yang berpengalaman dapat menjaga rasa kita sebagai warga bangsa yang merdeka,”katanya.

Alasan kedua Indria menambahkan menyakini perubahan dan melanjutkan pembangunan adalah kebutuhan yang tidak bisa ditawar tawar.

Dirinya juga menyakini melanjutkan perubahan dan melanjutkan pembangunan bukanlah sesutau yang tiba-tiba dari langit tapi merupakan sebuah proses yang terukur.

Berdasarkan survei Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Depok mencapai 85 persen dan fakta kemajuan yang ada di Kota Depok.

Dapat disebutkan sejak Mohammad Idris menjadi walikota Depok dan Bunda Elly Farida banyak prestasi, penghargaan yang diraih selama ini.

Bila dihubungkan dengan kata Pemimpin terdapat kata Mimpi, Mohammad Idris sudah mampu mewujudkan mimpi serta harapan masyarakat Depok.

Begitu juga dengan kata Pasangan yang didalamnya terdapat kata Angan.

“Kami dan relawan Perempuan Gappura Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dapat mewujudkan angan serta harapan masyarakat Depok dengan berbekal segudang pengalamanya.

Gappura Perempuan menyakini pasangan calon Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono mampu mengemban amanah mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Depok yang maju berbudaya, sejahterah.

Dimana kedua sosok tersebut telah memiliki kriteria Sidiq, Amanah, Tabliq dan Fathonah dan Nasionalis, Pancasilais, pengalaman, sudah teruji yang paling terpenting bukanlah pemimpin yang instan.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengapresiasi pidato politik yang disampaikan oleh ketua Perempuan Gappura.

“Kami nilai pidato politik yang disampaikan sudah sedemikian disusun dengan data yang akurat valid buka pidato yang kaleng kalengan,”katanya.

Imam menambahkan selayaknya Kota Depok dipimpin oleh seorang Insiyur seperti Indonesia dipimpin oleh Ir Joko Widodo dan Jawa Barat dipimpin oleh Ir Ridwan Kamil dan didepan mata Depok akan dipimpin oleh seorang Insiyur yakni Ir Imam Budi Hartono.

“Kami mengajak warga Depok untuk memilih calon pemimpin yang sudah berpengalaman,”katanya.

Exit mobile version