Ribuan Relawan Rhoma Irama Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

DepokNews- Ribuan relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menggelar deklarasi di markas Soneta Record Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok.
Mereka menamakan diri sebagai relawan Rhoma for PAS. Dalam deklarasi yang dibacakan di hadapan ribuan orang serta di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan serta raja dangdut Rhoma Irama itu para relawan berjanji akan mendukung Prabowo- Sandi dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.
Ketua Relawan Rhoma For PAS, Waskito mengatakan, dukungan sengaja diberikan karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara, salah satunya soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi.
“Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan,” katanya, Minggu (28/10/2018).
Dikatakan, semestinya berpihak pada lapisan masyarakat yang harus diubah nasib hidupnya menjadi lebih baik serta adil dalam memberikan ruang akses ekonomi ke lapisan rakyat bawah. Dia menyebutkan ada 25 DPW Forsa dengan struktur di 34 provinsi yang siap memenangkan pasangan nomor urut dua.
“Disini perlu adanya konsolidasi dan sinkronisasi antara kebijakan pusat sampai tingkat bawah, agar terselenggara pengawasan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan,” tuturnya.
Ditempat yang sama, Sandiaga menuturkan, dengan adanya Relawan Rhoma for PAS ini menjadi mesin lokomotif yang bisa membantu dirinya dan Prabowo untuk 170 hari ke depan.
“Perubahan akan datang. Kami ingin mengubah ekonomi Indonesia karena ingin ekonomi yang berpihak pada rakyat,” tukasnya.(mia)