Ridwan Kamil Minta Pasar Kemirimuka Dilestarikan

DepokNews–Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat (9/3) menyapa warga serta pedagang Pasar Kemiri Muka, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jumat (9/3).

“Kegiatan ini tidak hanya sampai disini. Tapi kita akan ke beberapa tempat lain untuk mendengar keluh kesah warga dan pedagang kecil seperti yang ada di Pasar Tradisional dan sopir angkot,”ujar Ridwan Kamil di sela acara kepada sejumlah wartawan di lokasi Pasar Kemiri Muka, Beji, Kota Depok.

Menurut dia, keberadaan pasar tradisional Pasar Kemirimuka ini tetap harus dilestarikan jangan sampai warga beralih ke pusat perbelanjaan modern.

Dengan ada Pasar Tradisional ini berharap kedepan akan lebih baik lagi dalam infrastrukturnya.

Salah satunya melihat keadaan Pasar Kemiri Muka sangat memperhatinkan segi jalan

Pasangan nomor urut 1 pemilihan calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Wakil Gubernur UU Rozanul Ulum  juga berkeinginan untuk menciptakan pejabat perangkat daerah yang bersih.

Banyak pemberitaan dan penangkapan oleh KPK terkait pimpinan pemerintah daerah banyak yang diciduk.

Pihaknya akan menerapkan sistem manajemen pemerintahan berbekal pengalaman selama menjabat walikota Bandung yaitu dengan penerapan penanganan serba teknologi untuk antisipasi penggelapan anggaran.

Sementata itu, Saritem, pedagang ayam di Pasar Kemiri Muka berharap siapa saja pimpinan gubernur Jawa Barat nanti yang terpilih bisa lebih melihat kepada rakyat yang kurang mampu dan pedagang kecil.

Jika memang Kang Emil nanti dapat terpilih menjadi Gubernur, supaya lebih mempedulikan rakyat miskin dan dapat menjadi lebih baik lagi.