DepokNews – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok membuka rekrutmen Pelaksana Kegiatan Tidak Tetap (PKTT) Kota Depok Tahun 2022. Terdapat sejumlah formasi yang tersedia untuk 85 tenaga medis.

Direktur RSUD ASA, Enny Ekasari, Mars mengatakan, formasi yang dibutuhkan antara lain, Dokter Spesialis Bedah Mulut, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis Anastesi, dibutuhkan masing-masing satu orang. Kemudian, Perawat 52 orang, Penata Anastesi dua orang dan Bidan 10 orang.

“Lalu, dibutuhkan Apoteker sebanyak empat orang, Tenaga Teknik Kefarmasian delapan orang, Rekam Medik tiga orang dan Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM) tiga orang,” tuturnya, Kamis (28/07/22).

Enny menjelaskan, kriteria yang dibutuhkan secara umum yaitu, usia maksimal 35 tahun, kecuali dokter spesialis. Diutamakan berdomisili Depok ditandai dengan KTP dan Surat keterangan domisili bagi KTP luar Depok.

Selanjutnya, memiliki kartu kuning atau AK1, memiliki BPJS Kesehatan, tidak dalam kondisi hamil, tidak merokok dan sehat jasmani rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat. Lalu, bersedia bekerja secara shift dan hari libur, bersedia menjadi tenaga kontrak serta tidak menuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Untuk berkas dapat diupload melalui link bit.ly/REKRUTMENRSUDASA2 paling lambat upload berkas tanggal 29 Juli 2022 pukul 18.00 WIB,” terangnya.

Enny menambahkan, setelah berkas diupload, akan ada seleksi administrasi pada 1-3 Agustus 2022. Bagi pendaftar yang lolos administrasi akan lanjut tes tulis secara online pada 4 Agustus 2022.

“Setelah lolos tes tulis akan dilanjut tes wawancara secara offline pada 8-10 Agustus. Sedangkan pada 12 Agustus 2022 akan diumumkan yang lolos seleksi, melalui dinkes.depok.go.id dan @ dinkesdepok” tandasnya.┬á

Sumber: depok.go.id

Previous articleSempat Menjadi Perokok Aktif, Camat Panmas Bagikan Tips Berhenti Merokok
Next articleWali Kota Depok Terima Kunjungan Donatur Pembangunan Masjid Jami Jatijajar Asal Kuwait