Rudi Sahputra Dukung Pola Hidup Sehat Sengan Menyumbangkan Soundsystem Pada Komuntas Senam Nusantara

DepokNes–Rudi Sahputra Centre (RDS Centre) memberikan sound system kepada Komunitas Senam Nusantara (KSN) pada Minggu (19/03)di Tambulatong Café, Tapos, Depok, sebagai bentuk RDS Centre berkhidmat kepada masyarakat.

Ketua RDS Centre, Rudi Sahputra menyebutkan bahwa Komunitas Senam Nusantara (KSN) merupakan wadah untuk masyarakat yang menginginkan hidup sehat dengan terus berolahraga.

“Senam merupakan cabang olahraga untuk melatih tubuh secara teratur, sadar, dan terencana. Hal ini dapat menyegarkan tubuh dan pikiran sehingga membuat diri kita menjadi produktif.” Kata Rudi Sahputra usai pemberian sound system kepada Komunitas Senam Nusantara (KSN).

Rudi Sahputra juga mengharapkan bahwa pemberian sound system kepada Komunitas Senam Nusantara (KSN) dapat menunjang KSN agar menjadi lebih baik dan menjadi pelopor dalam kegiatan olahraga dalam hal ini senam di Tapos, Depok.

“Masyarakat di Tapos harus memiliki semangat baru dalam berolahraga, semoga KSN dapat menjadi pionir dalam mengajak masyarakat dalam berolahraga untuk kesehatannya.” Kata Rudi Sahputra.

Sementara itu, Istuning Widi Astuti selaku Ketua KSN Tapos memiliki pendapat yang mengatakan bahwa akan mendukung Pak Rudi karena penuh semangat dan terus melakukan aksi kerja nyata.

“Melalui pemberian sound system ini saya merasa bahwa Pak Rudi memiliki rasa kepedulian yang dipadu dengan kerja nyata dan semangatnya yang membara.” Ucap Istuning selaku Ketua KSN Tapos.

Istuning juga memiliki harapan untuk KSN agar masyarakat Tapos lebih mengenal KSN dengan senam nusantara menjadi olahraga rutin di sekolah, kantor maupun lembaga dinas lainnya.

“Saya berharap masyarakat khususnya Tapos lebih mengenal KSN melalui pengadaan kegiatan kegiatan olahraga senam yang melibatkan KSN, begitu juga dengan senam nusantara menjadi olahraga rutin di sekolah-sekolah, di kantor, atau lembaga dinas lainnya.”

Sebagai penutup Istuning berharap bahwa adanya kepedulian pada KSN terkait dengan seragam dan insentif yang diberikan kepada instruktur senam agar mendapatkan perhatian yang layak.

“Saya juga berharap bahwa KSN mendapatkan seragam dan insentif kepada instruktur senam KSN supaya mendapat perhatian yang selayaknya.” Ujarnya

Sebagai akhir Rudi Sahputra juga menekankan semoga yang menjadi harapan dari Ketua KSN menjadi nyata.

“Kita semua juga berharap yang terbaik untuk KSN agar mendapatkan berbagai perhatian, karena mereka juga merupakan contoh yang amat baik dalam melakukan perilaku pola hidup sehat.” Ucap Rudi Sahputra sebagai penutup.