Rudi Sahputra menggelar temu tokoh, pembagian 400 bingkisan lebaran serta santunan kepada anak yatim piatu

Jum’at (14/04/2023). Kegiatan yang bertemakan Ramadhan Fest 1444 H tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PKS Tapos, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos.

Acara tersebut juga dihadiri oleh H. Uwes sebagai Tokoh di Sukamaju Baru, Ustadz Ahmad Sanudin, Supriyatno sebagai DPRa PKS Sukamaju Baru, Abdul Mutholib selaku Camat Tapos, M.Irvan sebagai Sekretaris DPC PKS Tapos, Qurtifa Wijaya sebagai Aleg DPRD Kota Depok, M. Kholid sebagai Jubir dari PKS, dan Rudi Sahputra sebagai BCAD Kota Depok.

Acara dimulai dengan Hadroh dan dilanjutkan dengan Tadarus Alquran dan diikuti oleh sambutan dan Taujih Ramadhan oleh para Tokoh yang datang ke acara Ramadhan Fest 1444 H.

Puluhan anak yatim yang hadir mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh BCAD Kota Depok Rudi Sahputra, Aleg DPRD Kota Depok Qurtifa Wijaya, dan Jubir PKS M. Kholid.

Rudi Sahputra mengungkapkan rasa syukurnya pada Ramadhan tahun ini karena bisa melaksanakan santunan kepada anak yatim dengan harapan dapat meraih berkah untuk keluarga PKS Sukamaju Baru.

“Semoga dengan pemberian ini kita berharap dapat meraih berkahnya, khusunya untuk PKS di Sukamaju Baru” ucap Rudi Sahputra.

Mudah mudahan, lanjut Rudi Sahputra dengan adanya doa dari anak-anak yatim ini menghadirkan semangat baru untuk terus melayani masyarakat di Sukamaju Baru dan juga Kota Depok ke depannya.

“Adanya doa dari anak yatim bisa memberikan semangat baru, terus bisa melayani masyarakat di Sukamaju Baru dan kedepannya Kota Depok” pungkas Rudi Sahputra.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian ratusan paket sembako kepada hadirin yang dilakukan oleh RDS Center dan juga PKS Sukamaju Baru.

Acara di tutup dengan doa dan buka puasa bersama oleh para tokoh yang datang pada acara Ramadhan Fest 1444 H di DPC PKS Tapos tersebut.

Published
Categorized as Ragam