Rudi Sahputra peduli UMKM dgn Program Jumat Berkah

Ketua RDS Center Rudi Sahputra mengatakan bahwa akan melakukan pemberdayaan UMKM yang bekerja sama sama dengan RDS Center dengan melakukan program Sedekah jumat dengan makanan yang di supplay dari para UMKM tersebut merupakan langkah strategis dalam meningkatkan dan memperkuat dasar kehidupan masyarakat dari sebagian besar rakyat Indonesia.

“Agenda pemberdayaan UMKM dengan berbagi Jumat Berkah ini adalah Salah satu pondasin untuk meningkatkan dan memperkuat dasar perekonomian Dan kehidupan masyarakat di Indonesia, Maka Dari itu pemberdayaan UMKM yang akan dilakukan oleh RDS Center ini akan dilakukan secara aktif dan ber-kepanjangan secara berkala.” Kata Rudi Sahputra.

Cara yang digunakan untuk melakukan pemberdayaan adalah Salah satunya menbeli-Supply makanan dari para penggiat UMKM lalu di salurkan di acara jumat berkah .

“Salah satu cara untuk melakukan pemberdayaan ini ialah membeli-Supply makanan yang dibutuhkan oleh para masyarakat di beli dari para UMKM Dan akan melakukan ke lebih banyak UMKM yang ada di Kecamatan Tapos Dan Cilodong.”

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap Dunia UMKM yang beliau sendiri ialah seorangan pengusaha muda melakukan pemberdayaan UMKM di Kecamatan Tapos dan Cilodong.

“Agenda pemberdayaan UMKM ini adalah sebagai wujud keinginan saya dalam hal perkembangan perekonomian yang ada di Kecamatan Tapos Dan Cilodong ini agar kemashlatan Umat bagi warga dapat membaik.” Ucap Rudi Sahputra sebagai akhir.