Rudi Sahputra S.H.menyerap aspirasi masyarakat dengan melakukan pembagian sembako dan cek kesehatan

Pada minggu (4/6/2023) Rudi Sahputra S.H Calon Anggota dewan kota Depok menangkap aspirasi masyarakat dengan mengadakan sembako murah dan cek kesehatan gratis, untuk warga di Rw 9 Rt 5 ,Sukamaju Baru,Tapos, Depok.

Acara cek Kesehatan dan bagi Sembako Murah yang menjadi acara rutinan dari Rudi Sahputra memiliki tujuan untuk membantu ibu rumah tangga dan masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pangan nya dan kebutuhan cek kesehatan, sekaligus merubah mindset bahwa Kesehatan adalah hal yang penting dan wajib di rasakan semua kalangan.

“Kami ingin membantu para ibu rumah tangga dan masyarakat untuk dapat mendapatkan sembako murah dan cek Kesehatan gratis, ini ada bentuk kepedulian saya terhadap mahalnya harga barang pokok dan Kesehatan dinegri ini.” Ujar Rudi Sahputra S.H.selalu calon Anggota Dewan Kota Depok

Wakil Ketua Umum Jaringan Wirausaha Depok (Jawara) sekaligus calon anggota dewan kota Depok Rudi Sahputra S.H memaparkan bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan secara rutin, dan kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi yang di lakukan dengan bekerja sama dengan salah satu calon anggota dewan dapil provinsi jawab barat Achmad Syihan Ismail ST. M.S.

Ya ini kegiatan yang sangat bagus untuk di adakan secara rutin dan terus menerus supaya masyarakat dapat mendapatkan manfaatnya
Dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat. ” Ujar Achmad Syihan Ismail ST. M.S

Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh ratusan orang kurang lebih, kegiatan tersebut terus akan di agendakan dan semakin besar setiap acaranya supaya dapat dirasakan oleh masyarakat secara lebih luas lagi.

Dari pukul 09.00-12.30.para peserta duduk tertbib mengantri untuk menukarkan kupon yang di dapat dengan sembako dan setelah itu mengantri untuk di cek kesehatan satu persatu dan di berikan konsultasi menegain kesehatan mereka oleh beberapa tim dokter yang kami siapkan di lapanhan. ” Tutur muhammad Haniful Amin S.E ” Selalu ketua tim rewalan muda Rudi Sahputra S.H.

Published
Categorized as Ragam