Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Optik Sejahtera Bersama KOMED Depok Gelar Lomba Menulis Puisi Cinta Tanah Air

DepokNews–Untuk menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (HUT ke 78 Kemerdekaan RI) Optik Sejahtera Depok bekerjasama dengan Komunitas Media Pembelajaran (KOMED) Kota Depok menggelar lomba menulis puisi dengan tema “GENERASI MUDA CINTA TANAH AIR”.

Kepala Optik Sejahtera Depok, Mujiran menjelasakan tujuan lomba tersebut mendorong genmerasi muda agar kreatif dan makin mencintai tanah air di tengah derasnya era globalisasi.

“Lomba menulis puisi ini mengambil tema Generasi Muda Cinta Tanah Air, lomba ini terbuka untuk seluruh pelajar di Kota Depok semua jenjang, karena lombanya juga cukup sederhana atau mudah, peserta cukup mengirimkan karya puisinya minimal empat bait. Teknis juga sederhana cukup di kirim di WA 0896-7262-4114,” jelas Mujiran, baru-baru ini.

Sebelum mengirimkan karyanya peserta juga harus mengirim data meliputi
Nama :
Usia :
No.HP:
Nama dan Alamat Sekolah :

Seluruh karya nanti akan dinilai oleh dewan juri dari KOMED Depok, puisi harus karya sendiri dan tidak boleh copy paste karya orang lain

“Yang memberikan nilai dan menentukan juara nanti tim dari KOMED Depok, insya Allah pemenang akan diumumkan tanggal 16 Agustus 2023 melalui media depoknews.id dan pemenang akan dihubungi untuk diberikan hadiah,” tambah Mujiran

Adapun hadiah berupa :
Juara 1 uang 1.000.000 + kacamata Bluray photocromik
Juara 2 uang 500.0000 + kacamata photocromik
Juara 3 uang 250.000 + kacamata Blu-ray
Juara harapan 1 – 4
Kacamata supersin