SAMBUT RAMADHAN 1444H, H.HERMANTO, MM., MEMBERI MOTIVASI RAMADHAN UNTUK IBU-IBU PAUD

Oleh: WIT

Rabu (15/03/2023) Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, Rumah Belajar Al-Ghiffari mengadakan agenda Tarhib Ramadhan 1444 H yang diisi dengan Kegiatan Tausiyah Ramadhan, Pemberian Susu UHT dan Roti untuk Siswa, serta pawai Tarhib Ramadhan.

Kegiatan yang dimulai pukul 08:00 pagi ini dihadiri Orang Tua/Wali Murid serta Para peserta Didik di rumah Belajar Al-Ghiffari.

Acara diawali dengan pembacaan surat Al-Fatihah oleh siswa Rumah Belajar Al-Ghiffari dan dilanjut dengan sesi Tausiyah yang disampaikan oleh H. Hermanto, MM dari SIT Tunas Bangsa.

Ustadz Muda yang biasa dipanggil Bang Bobby ini dalam Tausiyahnya menyampaikan bahwa Kegiatan Tarhib Ramadhan harus menjadi sarana pembuktian bahwa kita menyambut Ramadhan dengan Kegembiraan, semoga dengan kegembiraan ini menjadi salah satu moment kita bersungguh-Sungguh beribadah di bulan suci Ramadhan, tidak hanya orang tua tapi juga anak-anak nya.

Sebelum melaksanakan Pawai Tarhib Ramadhan 1444 , acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Babeh Tarmudin selaku Pembina Yayasan Rumah Khidmat Al-Ghiffari tempat Rumah Belajar Al-Ghiffari bernaung.

Setelah pembacaan Do’a, H. Hermanto, MM yang juga merupakan Trainer UMKM bersertifikat BNSP ini menyempatkan diri foto bersama dengan ibu-ibu dan Siswa/i Rumah Belajar Al-Ghiffari