Sapa Warga, Ranting PKS Cisalak Sukmajaya Gelar Aksi Flash Mob

Depok News — Mendekati masa pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April 2019, Ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Cisalak, Sukmajaya, Depok menggelar aksi kreatif berupa Flash Mob disepanjang Jalan Raya Bogor yang berbatasan dengan Kelurahan Cisalak, Sabtu 19 Januari 2019.

Flash Mob adalah kegiatan sekelompok orang yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan untuk melakukan suatu hal.

Puluhan kader PKS kompak mengenakan kacamata hitam dan berbagai alat peraga yang menunjukkan identitas PKS. Mereka berjejer berdiri disepanjang jalan menyapa warga dengan melambaikan tangan. Kegiatan ini dimanfaatkan untuk mengenalkan PKS yang memiliki nomor urut delapan kepada masyarakat pengguna jalan raya Bogor.

Turut serta dalam kegiatan ini Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS dapil 4 Sukmajaya nomor urut 6 yakni Mohamad Nur Hidayat. Caleg yang juga merupakan putra Cisalak asli itu mengatakan kader PKS tampak bersemangat dan kompak.

“Tersenyum dan kompak sekali tidak ada raut wajah lelah diwajah para kader PKS Cisalak, mereka tampak happy sekali melakukan kegiatan Flash mob ini,” ujarnya.

Bang Dayat panggilan akrab Caleg no urut 6 ini menambahkan kegiatan flash mob yang dilakukan oleh PKS Kelurahan Cisalak akan rutin diadakan sebulan 2 kali sampai dengan berakhirnya masa kampanye.

“Kami akan terus mensosialisakan PKS nomor 8 kepada masyarakat dan Alhamdulillah kami melihat sambutan masyarakat juga sangat baik, merasa terhibur dan kagum dengan aksi aksi kader PKS ini,” tutupnya.