DepokNews- SD Khalifah Depok sabet penghargaan untuk bakat dan minat siswa dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok.

Sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Krukut No 100 A, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo ini meraih penghargaan dalam beberapa kategori diantaranya Lomba FLS2N, Lomba KOSN Karate, Lomba KSN, Lomba Pentas PAI, Lomba Pasanggiri dan Lomba Literasi.

“Alhamdulillah, siswa siswi menunjukkan prestasinya dalam pengembangan bakat dan minat mereka di ajang FLS2N,” kata Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SD Khalifah Depok, Mulyanah.

Bunda Yana, sapaannya melanjutkan, pada setiap tahunnya Disdik Kota Depok memiliki agenda mengadakan lomba-lomba dibidang Pendidikan.

Pada semester dua tahun 2022 ini, SD Khalifah Depok mengirimkan beberapa perwakilan untuk mengikuti lomba pendidikan diantaranya lomba Literasi, Lomba FLS2N, Lomba Pasanggiri, Lomba KOSN karate, Lomba KSN, Lomba Pentas PAI. Perlombaan diadakan pada 28-31 maret 2022.

“Dengan penuh semangat dan mental baja serta dilatih dan dibimbing oleh para guru yang berprestasi dan berpengalaman di bidangnya, siswa siswi SD Khalifah mengikuti perlombaan tersebut. Lalu meraih beberapa prestasi yang memuaskan dan membanggakan,” tuturnya.

Pihak sekolah berharap, dengan kemenangan ini dapat melatih mental siswa siswi SD Khalifah Depok semakin besar dan bersemangat lagi untuk berjuang, di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Tentunya pihak sekolah selalu mendukung apa yang menjadi bakat siswa. Sekolah pun selalu menggali potensi yang ada dalam diri siswa, dan mendukung penuh apa yang menjadi minat siswa.

“Setiap siswa tentu berbeda akan bakat dan minatnya, tugas sekolah adalah menggali dan mengarahkan bakat tersebut,” pungkasnya.(mia)

Previous articleNovi Anggriani Sesalkan Kenaikan BBM di Tengah Pandemi Covid-19 dan Bulan Puasa
Next articleKeutamaan Sedekah Pada Bulan Ramadhan