Sebanyak 12 RW Sekelurahan Bojong Pondok Terong, ngumpul Bareng Dengan Habib Syarif Gasim.

Meski diwarnai dengan guyuran hujan, yang turun sejak sore kemarin diseputaran Cipayung, namun tidak menyurutkan semangat kebersamaan para ketua RW sekelurahan Bojong Pondok Terong, untuk ngumpul bareng dalam sebuah pertemuan, terbukti tadi malam, Rabu (19/10/2022), dari 13 RW yang ada diwilayah kelurahan Bojong Pondok Terong, 12 orang ketua RW hadir di acara pertemuan silaturrahim, yang digagas oleh ketua LPM (Plt.) Kelurahan Bojong Pondok Terong, Abdul Rokib, S. Pd.

Habib Syarif Gasim, aleg dari fraksi PKS, yang di undangan khusus oleh Abdul Rokib, mengapresiasi dengan adanya acara pertemuan silaturrahim tersebut, karena menurut dewan yang saat ini menjabat dikomisi A, dengan adanya acara pertemuan seperti ini, dirinya bisa mengetahui secara langsung, apa saja persoalan yang terjadi dimasyarakat, “Kalo kita engga sering-sering ngumpul kaya gini, saya tidak akan tau, apa saja persoalan yang sedang bapak-bapak RW hadapi dilingkungan…” ungkap beliau.

Habib Syarif Gasim menjelaskan, bahwa dirinya siap mensuport segala kebutuhan dimasyarakat yang sifatnya untuk pembangunan, melalui dana aspirasi yang melekat pada dirinya, ada anggaran sebesar 3 M, yang setiap tahun ia gelontorkan, salah satunya untuk pembangunan diwilayah kelurahan Bojong Pondok Terong. “Saya warga sini, KTP saya KTP sini, masa saya mo tinggal diam untuk warga sini..” kata habib Gasim.

Salah satu persoalan yang masih menjadi momok oleh hampir semua pengurus RW di kelurahan Bojong Pondok Terong adalah persoalan PTSL yang sejak tahun 2019 belum juga selesai. “Gara-gara ngurusin PTSL, kepala saya hampir mau pecah…” kata RW Romlih, ketua RW. 02, yang hadir dalam pertemuan semalam. Terkait dengan persoalan tersebut, habib Syarif Gasim siap menjembatani dengan pihak BPN.

Sementara itu Abdul Rokib, yang saat ini dipercaya sebagai ketua Forum RW sekelurahan Bojong Pondok Terong, sangat berterimakasih kepada anggota Dewan dari fraksi PKS, habib Syarif Gasim, yang selama ini sudah begitu banyak memberikan kontribusinya untuk pembangunan diwilayah kelurahan Bojong Pondok Terong, “Dari semua dewan yang ada di cipayung, baru habib Gasim yang banyak keliatan bolehnya…” kata Abdul Rokib, yang diamini oleh semua RW yang hadir, karena hampir disemua RW sudah merasakan manfaat, dengan mendapatkan bantuan, melalui aspirasi habib Syarif Gasim… ///
Husaini Aspri HSG.