Sekda Depok Sampaikan Sejumlah Arahan Pada Kegiatan Sertijab Kepala Bakesbangpol

Sekda Kota Depok, Supian Suri saat menghadiri acara Sertijab Kepala Bakesbangpol di Gedung Dibaleka II, Senin (08/05/23). (Foto : Istimewa).

DepokNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) di Kantor Bakesbangpol Kota Depok, Senin (08/05/23). Terdapat sejumlah arahan yang disampaikannya.

“Untuk Bapak Abdul Rahman atau Pak Abra terima kasih atas kerja-kerja selama menjabat Kepala Bakesbangpol. Untuk Ibu Lienda Ratnanurdianny selamat datang, selamat bertugas,” katanya usai menghadiri Sertijab.

Dikatakannya, mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan Perangkat Daerah (PD). Untuk itu, ia menekankan kepada pejabat yang melakukan Sertijab untuk segera menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN agar roda organisasi terus berjalan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik. 

“Segera bangun tim yang kompak melanjutkan apa yang sudah dibangun. Terlebih tahun ini dan tahun 2024 merupakan tahun politik dan Bakesbangpol harus hadir untuk membuat pelaksanaannya menjadi kondusif,” katanya.

Dirinya menambahkan, untuk melanjutkan kerja-kerja yang sudah dibangun juga harus mendapat dukungan dari seluruh pegawai di Bakesbangpol. Maka itu, dukungan dari seluruhnya sangat dibutuhkan. 

“Terima kasih juga untuk pegawai di Bakesbangpol atas kebersamaannya. Saya juga mohon dukungan Ibu Lienda untuk melanjutkan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Bakesbangpol Kota Depok,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id