DepokNews–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) membahas rencana kerja selama satu tahun, sekaligus menuju Pemilu tahun 2024. Acara yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (26/4/2022) berlangsung semarak dihadiri para tokoh PKS dari tingkat DPP, DPW Jawa Barat, DPD Depok dan DPC se Kota Depok.

Pada kegiatan tersebut Imam Budi Hartono sebagai ketua DPD PKS Kota Depok memaparkan program -program PKS Kota Depok agar secara nyata bisa meningkatkan kontribusi dalam membangun Kota Depok untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

“PKS sebagai salah satu elemen msayarakat Kota Depok sudah secara aktif mendukung program -program Pemerintah Kota Depok demi kesejahteraan masyarakat Kota Depok. Saya berharap seluruh kader bisa aktif dimasyarakat, membantu masyarakat dengan kapasitas yang dimilikinya sehingga kader PKS semakin dicintai masyarakat dan pada gilirannya PKS Kota Depok akan kembali memenangkan Pemilu dengan raihan suara yang jauh lebih besar dibandingkan Pemilu 2019 yang lalu,” kata Imam Budi Hartono penuh semangat.

Sedangkan Muhammad Sohibul Iman Presiden PKS periode 2015-2020 dalam orasinya memuji prestasi politik DPD PKS Kota Depok yang mampu memenangkan Pilkada empat kali secara berturut – turut.

“Kota Depok mampu memenangkan Pilkada empat kali berturut – turut, tentunya ini harus kita syukuri dan sebuah prestasi politik yang membanggakan, namun kami belum merasa puas terhadap prestasi pembangunan Kota Depok sebagai daeerah yang berbatasan langsung dengan ibu kota negara. Maka kita harus terus berjuang agar Kota Depok yang sudah empat periode kepala daerahnya kader PKS mampu mewujudkan pemerintahan, pembangunan, pelayanan masyarakat yang baik sehingga masyarakat Indonesia secara umum tata kelola wilayah yang baik saat pemimpinya kader PKS,” kata Sohibul Iman.

Sohibul Iman juga menegaskan target capaian prestasi politik DPD Kota pada Pemilu 2024 sangat besar maka perlu kerja keras tanpa lelah agar target – taget tersebut bisa tercapai.

Pada acara Rakerda ini juga dinyanyikan nasyid – nasyid penyemangat dalam berjuang untuk meraih kemenangan demi membangun Kota Depok dan juga mmebangun Indonesia secara umum menuju masyarakat yang adil dan makmur dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pada kegiatan ini juga cetuskan terbentuknya dewan pakar tingkat DPD Kota Depok yang diketuai oleh Dr. K. H. Mohammad Idris Abdul Shomad, Lc., M.A.