DepokNews- Rayakan hari lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPC PPP Kota Depok mengadakan potong tumpeng dan jalan sehat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Beji, Cinere, Limo), tepatnya di Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere, Minggu (25/12/2022).

Salah satu rangkaian Harlah ke-50 PPP di Kota Depok ini diikuti sekitar 1.000 warga, di mana tujuannya untuk membuka kembali memori warga bahwa PPP Depok masih eksis dan terus eksis guna menjembatani serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

ANAK YATIM DEPOK FULL GRATIS KACAMATA MINUS/CILINDER INFO DAN PENDAFTARAN WA: 0896-7262-4114

“Hari ini kami kembali melakukan rangkaian Harlah ke-50 PPP akan dirayakan 5 Januari,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM.

DPC PPP Kota Depok menyemarakkan Harlah ke-50 partai berlambang Ka’bah itu dengan agenda jalan sehat yang dimulai di Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) dan diikuti sekitar 1.000 warga.

“Alhamdulillah, kami potong tumpeng dan jalan sehat di Pangkalan Jati,” ujarnya.

Rangkaian Harlah ke-50 PPP di Kota Depok tidak berhenti di situ saja, karena nantinya pada 8 Januari akan diselenggarakan di Dapil 1 (Pancoranmas).

“Kemudian 22 Januari di Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), dan seterusnya yang akan berakhir pada 28 Februari 2023 mendatang,” tutur Mazhab.

Mazhab menegaskan, pihaknya sengaja membuat Harlah ke-50 PPP berlangsung semarak, karena pengurus DPC PPP Kota Depok ingin mengingatkan dan membuka memori kembali kepada umat bahwa PPP masih eksis di Kota Depok.

“Harlah ke-50 ini pula, kami berharap semoga dapat mengetuk para umat, karena pada Pemilu pertama di Kota Depok pada tahun 1999, PPP memperoleh 120 ribu suara. Namun, kedepannya semakin menurun. Tapi, kami tegaskan bahwa PPP di Depok masih eksis dan akan terus eksis menjembatani serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Depok,” tegas Mazhab.

Mengaju dari hal itu, Mazhab yang juga Anggota DPRD Kota Depok dari Dapil 1 ini mengungkapkan bahwa PPP Depok pada Pemilu 2024 mendatang menargetkan dapat mendulang 120 ribu suara.

“Di Harlah ke-50 PPP ini, kami mengajak umat untuk kembali pulang ke rumah besar umat Islam. Sehingga, target minimal enam kursi dan maksimal delapan kursi dapat tercapai di DPRD Kota Depok,” tegas Mazhab.

Menuju 2023, Mazhab pun memiliki resolusi di 2023, dirinya berharap jauh lebih baik dari 2022, dewan enam periode ini pun mengajak seluruh elemen untuk berdoa agar Indonesia dalam kondisi baik-baik saja dan dijauhkan dari bencana.

“Tentu selaku ketua partai, saya berharap juga di 2023 menuju 2024 menjadi awal kebangkitan PPP di Kota Depok,” harap Mazhab.

Selaku Anggota DPRD Kota Depok pun, Mazhab berharap agar di 2023 dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat, lingkungan dan Kota Depok.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga yang telah menyukseskan rangkaian Harlah ke-50 PPP di Dapil 2, seperti Ibu Hj. Qonita Lutfiyah, Bapak H. Sugeng Purnomo dan seluruh tokoh yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” pungkas Mazhab.

Sementara legislator PPP, Qonita Lutfiyah mengaku bangga dan mengapresiasi kepengurusan PPP Depok saat ini, di mana seluruhnya kompak, solid dan memiliki daya juang tinggi untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Insha Allah, ini menjadi jalan dan sebuah keniscayaan bagi kami untuk memenangkan Pemilu di Kota Depok,” ucap Qonita Lutfiyah.

Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Depok ini juga berharap agar semangat juang ini dapat terus dipertahankan untuk lebih aktif menyapa masyarakat agar kembali ke rumah besar umat Islam.

“Terima kasih untuk warga Cinere, khususnya Pangkalanjati yang menyambut kami dengan hangat dan begitu bersemangat mengikuti perayaan Harlah ke-50 PPP,” tutup Qonita.

Previous articleWahyudin Bacaleg PKB soroti Jaringan Kabel Udara Yang Semrawut di Sukmajaya Depok
Next articleDLHK Depok Kembali Gelar OTT Bagi Pembuang Sampah Liar