Semarak Ramadhan Masjid Alhuda Komplek Timah RW 12 Tugu Cimanggis

DepokNews–Evoke (Event of Knowledge Enthusiast) edisi Special Ramadhan 1444 H kembali diadakan oleh Rismada (Remaja Islam Masjid Jami’ Al-Huda). Kali ini Evoke mengambil tema “Menyambut Ramadhan yang Spesial”.

Kajian dakwah yang diadakan pada hari Sabtu, 1 April 2023 mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.45 WIB ini menghadirkan pendakwah kondang yaitu Ustadz Haikal Hassan (Babeh Haikal) yang merupakan Penulis Buku Sejarah Islam, Konsultan, Motivator, dan Pembicara Publik.

Acara dimulai dengan pembukaan dari pembawa acara (Shidqi dan Azzam), tilawatil qur’an (Bagus dan Ammar), diambil alih oleh moderator (Harits), lalu diisi dengan materi oleh Ustadz Haikal Hasan. Materi yang disampaikan merupakan materi ringan namun sangat mengetuk hati, sedikit membawa memori lama, juga memberi kesan bersemangat ketika mendengarnya terlebih dengan gaya dakwah khas beliau yang menggebu-gebu serta berlogat betawi.

Beberapa kalimat menarik yang disampaikan oleh Ust. Haikal Hasan adalah,
“Istimewakanlah ramadhan, nanti kamu akan diistimewakan oleh allah.
Khususkan ramadhan, nanti kamu akan menjadi orang yang diperlakukan khusus oleh Allah.
Spesialkan ramadhan, nanti kamu akan menjadi orang spesial.”

Dakwah diakhiri dengan pemberian sertifikat dan bingkisan, pembagian dorprize dan hadiah lomba Instastory, foto bersama, lalu penutupan.

Kajian ini mencapai hingga 121 peserta dan disponsori oleh YMAI, Zakat Sukses, Kahf, Instaperfect, Rokata, dan Height Printing.

Published
Categorized as Ragam