Laga pembuka Turnamen Tenis Meja Kelurahan Cup antara Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Pemtrantib), Kecamatan Tapos, Tri Sutanto (kiri) bertanding melawan Lurah Jatijajar, Mujahidin (kanan), Sabtu (30/07/22). (Foto : Istimewa).

DepokNews – Lurah Jatijajar, Mujahidin membuka Turnamen Tenis Meja Kelurahan Cup 2022, Sabtu, (30/07/22). Turnamen ini digelar dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 pada 17 Agustus mendatang.  

Mujahidin mengatakan, pertandingan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 30-31 Juli 2022. Dengan mempertandingkan lima partai.

“Peserta adalah perwakilan dari 14 RW se-Jatijajar. Ada lima partai, tiga singel dan dua dobbel. Para pemenang akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan,” tuturnya, Minggu (31/07/22).

Dijelaskannya, setelah turnamen tenis meja akan disambung pertandingan Bola Voli Putri pada tanggal 6-7 Agustus. Selain itu, juga terdapat kegiatan lain, seperti, senam bersama, lomba mewarnai, pagelaran seni dan pawai kemerdekaan.

Ia menambahkan, Hari Kemerdekaan RI menjadi momentum yang baik untuk memperkuat sinergisitas antara pemerintah, warga dan pengurus RW, karang taruna dan stakeholder lainnya,” tandasnya. 

Sumber: depok.go.id

Previous articleWujudkan Depok Kota Ramah Lansia, Dinsos Bina Lansia Dengan Berbagai Program
Next articlePuluhan Warga Sukatani Dilatih Buat Olahan Produk Lokal