Semarakan Ramadhan, Yayasan Khadimul Ummah Madani Berbagi Bensin dan Menu Buka Puasa Gratis Pada 200 Ojol

DepokNews–Dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadhan, Kamis, 28 Maret 2024. Yayasan Khadimul Ummah Madani berbagi bensin gratis dan menu buka puasa gratis untuk 200 OJOL Se-Kota Depok.

Bertajuk “Berbagi Bensin Gratis Dan Menu Buka Puasa Gratis”, acara ini bertujuan untuk membantu meringankan sedikit beban ojol dengan cara yang langsung pada kebutuhan yang selalu dipakai yakni bensin. “Acara ini utamanya bertujuan untuk meringankan beban ojol dengan langsung memberikan kebutuhan yang pasti dibutuhkan oleh setiap pengemudi yakni bensin.” Ujar Nurinawan, Ketua Yayasan Khadimul Ummah Madani.

“Setidaknya dengan membantu sedikit ini, uang yang tadinya untuk bensin dapat diberikan sepenuhnya untuk keluarga di rumah” Lengkapnya.

Disediakan juga 200 menu buka puasa paket lengkap untuk buka puasa. “Kami juga sekaligus memberikan menu buka puasa paket lengkap gratis untuk Ojol” Pungkas Nurinawan.

Ia berharap momen Ramadhan ini dapat terus memberikan manfaat sebanyak-banyaknya, serta dapat menjadi inspirasi untuk yang lainnya.