Menu

Dark Mode
GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1 PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024 Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat” Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

Ragam

Semarakan Ramadhan, Yayasan Khadimul Ummah Madani Berbagi Bensin dan Menu Buka Puasa Gratis Pada 200 Ojol

badge-check


					Semarakan Ramadhan, Yayasan Khadimul Ummah Madani  Berbagi Bensin dan Menu Buka Puasa Gratis Pada 200 Ojol Perbesar

DepokNews–Dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadhan, Kamis, 28 Maret 2024. Yayasan Khadimul Ummah Madani berbagi bensin gratis dan menu buka puasa gratis untuk 200 OJOL Se-Kota Depok.

Bertajuk “Berbagi Bensin Gratis Dan Menu Buka Puasa Gratis”, acara ini bertujuan untuk membantu meringankan sedikit beban ojol dengan cara yang langsung pada kebutuhan yang selalu dipakai yakni bensin. “Acara ini utamanya bertujuan untuk meringankan beban ojol dengan langsung memberikan kebutuhan yang pasti dibutuhkan oleh setiap pengemudi yakni bensin.” Ujar Nurinawan, Ketua Yayasan Khadimul Ummah Madani.

“Setidaknya dengan membantu sedikit ini, uang yang tadinya untuk bensin dapat diberikan sepenuhnya untuk keluarga di rumah” Lengkapnya.

Disediakan juga 200 menu buka puasa paket lengkap untuk buka puasa. “Kami juga sekaligus memberikan menu buka puasa paket lengkap gratis untuk Ojol” Pungkas Nurinawan.

Ia berharap momen Ramadhan ini dapat terus memberikan manfaat sebanyak-banyaknya, serta dapat menjadi inspirasi untuk yang lainnya.

Facebook Comments Box

Read More

GEMMARIN (Gerakan Matahari Imam Ririn) Wilayah Sawangan Mendeklarasikan Dukungan Kepada Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1

17 October 2024 - 14:09 WIB

PKN Resmi Dukung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024

16 October 2024 - 18:23 WIB

Imam Budi Hartono Siap Hadapi Debat Pilkada Depok: “Kami Sudah Terlatih Tanya Jawab dengan Masyarakat”

16 October 2024 - 13:31 WIB

Ahmad Syaikhu dan Imam Budi Hartono Sowan ke Kediaman Habib Abubakar Al Busyro Citayam

16 October 2024 - 06:08 WIB

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

13 October 2024 - 16:41 WIB

Trending on Ragam