Senyum Bahagia Sahabat Tuna Netra Kala Mendapatkan Bantuan Para Dermawan Melaui ISBATUNA

DepokNews–Bahagia itu jika bisa membantu sesama, bahagia itu ketika bisa membuat orang lain tersenyum bahagia. Kalimat ini yang sering disampaikan Ketua Yayasan ISBATUNA Puguh Widodo selepas membagikan beras dan bantuan lainnya hasil sumbangkan para dermawan.

Dalam kondisi merebaknya virus wabah corona yang menjadikan sebagian besar orang melakukan aktifitas di rumah sesuai himbauan pemerintah, namun Puguh Widodo sebagai Ketua ISBATUNA bersama relawan ISBUTNA Sartono justru masuk ke gang-gang untuk memberikan bantuan beras gtatis pada para tuna netra hasil donasi para dermawan.

“Dari raut wajahnya para tuna netra yang kami kunjungi dan kami berikan bantuan beras sangat merasa bahagia, karena dalam kondisi demikian para tuna netra tersebut tidak bisa mencari nafkah,” kata Sartono menceritakan saat membagikan beras ke para tuna netra.

Dikatakan Sartono, ia ingin menyampaikan rasa bahagia para penerima bantuan dan ucapan terima kasih kepada para dermawan dengan diiringi doa, semoga Allah SWT melindungi para dermawan dan kelurganya dari wabah corona ini.

“Mereka terharu sekali menerima bantuan beras gratis, karena belum banyak pihak yang memberikan perhatian kepada para tuna netra Maka saya berharap akan lebih banyak lagi para dermawan yang mau beerbagi kepada para penyandang tuna netra,” tutur Sartono.

Dikatakan Sartono, Alhamduliah sampai hari ini sudah tersalurkan 90 karung beras @10 KG untuk 90 KK Keluarga Tuna Netra ISBATUNA dari yang terdata sebanyak 150 KK.

Bagi para dermawan yang ingin ikut membantu meringankan beban hidup para penyandang tuna netra melalui Yayasan ISBATUNA bisa berdonasi melalui :

1.Bank Syariah Mandiri Cabang Depok II
No. Rekening 7136 2331 35

2.Bank Mandiri Cabang Universitas Indonesia Depok
No. Rekening 1570 0078 9887 8

3.Bank BRI Cabang Depok
No. Rekening 0538 0100 1837 300

Atau klik : isbatuna.com