DepokNews — Seorang mahasiswi tewas tertabrak kereta commuter line jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan stasiun Pondok Cina, Beji, Depok, Kamis (20/1/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban Bonita Melia S (24 tahun) anggota BEM UI Fakultas Farmasi tertabrak Lantaran tidak menghiraukan peringatan Oleh petugas dan bahkan sempat diteriaki agar tidak melewati perlintasan yang sudah dikasih tanda.

“Masinis meneriaki ada kereta sudah dekat, namun dari keterangan saksi bahwa korban malah tetap menyebrang tidak sempat menghindar langsung ketabrak dan keseret hingga sejauh 25 meter,” ungkap Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 13.05 WIB. Posisi petugas masinis sudah menutup palang pintu namun korban masih saja menyebrang.

“Korban ketabrak kereta commuter line 1676 jurusan Jakarta – Bogor. Jasad korban terseret sejauh 25 meter hingga sampai peron Stasiun Pondok Cina sampai jasad korban tidak bisa dikenali,” tuturnya.

Barang-barang milik pelaku yang disimpan dalam tas warna Abu lanjut Kompol Agus didapatkan berupa dua buah HP merek samsung dan satu buah dompet pink berisi identitas korban dan uang Rp. 78.000.

“Barang bawaan korban yang tercecer di lokasi sudah kita amankan dan dibawa ke Polsek. Kartu Identitas korban yang kita temukan ada kartu Tanda pengenal ID korban sebagai anggota BEM UI Fakultas Farmasi staf Departemen Seni dan Budaya, Jenasah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum lantaran jenasah sudah rusak dan tidak dapat dikenali,” pungkasnya.

Previous articlePemkot Depok Keluarkan Aturan Lengkap PPKM Level 2, Sejumlah Kegiatan Mulai Dibatasi Kembali
Next articleAleg PKS Depok Farida Rachmayanti Hadiri Musrenbang Kelurahan Grogol