Serentak Seluruh Indonesia, Bawaslu Kota Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Milad Ke- 12

DepokNews– Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Depok seluruh Indo melaksanakan Milad ke 12. Rangkaian milad tersebut dilaksanakan dengan menggelar kegiatan donor darah seperti yang dilakukan Bawaslu Depok Kota Depok

Ketua Bawaslu Depok, Luli Barliani mengatakan kegiatan donor darah ini diikuti seluruh personel Bawaslu Kota Depok, baik komisioner maupun sekretariat. Bahkan Kata Luli keluarga Besar Panwascam ,PKD dan staf yg telah kami non aktifkan sementara mereka juga ikut berpartisipasi

“Semua ikut donor darah dengan cara masing-masing datang ke UPTD Donor Darah PMI Kota Depok” ujarnya melalui siaran persnya. Kamis (9/4/2020).

Luli menambahkan bahwa seluruh kegiatan HUT Bawaslu ini digelar dengan mengikuti prosedur pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19.

“jaga jarak dan memakai masker,”ujarnya.

Selain itu Luli mengungkapkan sebelumnya pihaknya telah membagikan masker ke Keluarga Besar Bawaslu tingkat Kota sampai tingkat Kelurahan atau PKD beserta staf.

” Ini bentuk kepedulian dan keprihatinan Kami kepada nasyarakat Kota Depok mari saling menguatkan untuk melawan Covid- 19 dan tagline kami #dengan membangun solidaritas melawan covid 19,”tuturnya.

Sementara itu Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok, Mohammad Syamsu Rahman mengatakan acara ini serentak dilaksanakan Bawaslu se Indonesia dalam rangka Hut Bawaslu RI ke 12.

” Insya Allah rutin dilakukan Bawaslu Kota Depok setiap tahun sebagai bentuk membantu sesama yang membutuhkan darah,”ujarnya.

Syamsu juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Kota Depok yang telah memfasilitasi donor darah di kantor PMI Kota Depok.

” Tentunya kami merasa senang dengan kegiatan ini dan kepada teman-teman PMI Depok kami berterimakasih dan semoga sinergitas seperti ini terus terjalin,”tuturnya