DepokNews – Pemotongan tumpeng menandai perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra, yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Depok, Minggu 6 Februari.

Perayaan yang dilakukan secara sederhana, di Kantor DPC Gerindra Depok, di Grand Depok City ini, juga memberikan santunan kepada anak yatim dari beberapa wilayah di Kota Depok, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah mengatakan kali ini perayaan berjalan dengan sederhana, namun tetap dengan memberi perhatian kepada masyarakat.

Ditambah kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, ditambah varian Omicron mulai merajalela.

“Kami mengawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan DPP Partai Gerindra, yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Pemotongan tumpeng dilanjut dengan pembacaan doa. Kemudian menyantuni anak yatim di Depok, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ujarnya, di Kantor DPC Partai Gerindra Depok, Grand Depok City, Minggu (6/2).

Hamzah yang juga Ketua Komisi A DPRD Depok ini melanjutkan, perayaan sederhana memang sesuai dari intruksi DPP dan DPD Jawa Barat.

Arahan dari Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani adalah seluruh pengurus partai untuk melakukan pembatasan-pembatasan pergerakan, mobilisasi, dan menghindari kerumunan dalam perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra. Hal itu dalam rangka membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Covid-19.

Namun, semarak menyambut HUT ke-14 Gerindra harus tetap tinggi meski mobilitas terbatas. Caranya dengan memasang baliho, bendera, serta banner partai.

“Pemasangan baliho, bendera partai, serta banner-banner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto sudah kami pasang di beberapa titik di Kota Depok,” lanjut Hamzah.

DPC Partai Gerindra Depok sendiri berharap di usia ke-14 ini, seluruh kader dan simpatisan di Depok dapat lebih erat memperkuat barisan, bersatu membangun kota Depok.

“Gerindra Depok juga telah menargetkan 14 kursi untuk DPRD Depok, pada Pileg 2024 nanti,” tutup Hamzah.