Sidharta Agung Jabat Ketua Pokja Wartawan Depok

DepokNews- Sidharta Agung yang merupakan wartawan Metro TV, terpilih sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok periode 2017-2019. Dalam perhitungan di suara Musyawarah Besar Pokja Wartawan, mengalahkan Iyung Rizki, Wartawan MNC TV,  di The Margo Hotel, Sabtu (28/10).
Ketua Pokja Wartawan Depok terpilih, Sidharta Agung mendapatkan suara lebih dari 50 persen dari jumlah suara anggota. Berdasarkan hasil musyawarah dan diputuskan Majelis Tim Formatur yang terdiri dari Zahrul Darmawan wartawan Viva.co.id bertindak sebagai Ketua Tim Formatur, Noer Ardiansjah wartawan merahputih.com serta Iyung Rizki wartawan MNC sebagai anggota Tim Formatur, akhirnya Darta secara sah memimpin Pokja dua tahun ke depan. Sebelumnya Ketua Pokja periode 2015-2017 diemban wartawan Kompas TV, Hidayatul Mulyadi.
Darta berharap kekompakan yang selama ini terjalin semakin solit dan kuat serta dapat terus bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada antara lain Pemkot Depok, Polresta Depok, DPRD Depok, unsur Muspida dan lain-lain.
Tak lupa Darta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang telah memberikan kepercayaan dan amanah yang luar biasa.
“Terima kasih pula kepada semua stakeholder yang telah mensupport kami.  Ke depan Insya Allah, Pokja semakin maju,” ujar Darta
Dirinya menganalogikan Pokja adalah sebuah mesin, dimana untuk menjalankan mesin tersebut diperlukan SDM yang handal.
“Tanpa bantuan teman-teman semua, Pokja tidak bisa berjalan dengan baik dan selaras. Untuk itu diperlukan peran serta teman-teman guna mewujudkan hal itu,” terangnya.
Ke depan akan banyak kegiatan dan program selama masa kepemimpinannya. “Program dan rencana itu nanti disusun dan didiskusikan dalam Musyawarah Kerja (Muker) Pokja yang berlangsung November mendatang,” kata Darta.
Musyawarah Besar Pokja turut dihadiri beberapa tokoh antara lain Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua Depok Lawyer Club Mukhlis Efendi dan juga perwakilan DPD PKS Kota Depok Wachid Solihin.
Dalam sambutannya, Pradi mengingatkan kepada seluruh anggota Pokja agar terus menjaga kekompakan.”Bangun inovasi, jaga kekompakan yang selama ini sudah terbangun,” ujarnya.
Dirinya mengapresiasi kekompakan yang telah terjalin selama ini dengan Pokja Wartawan  Depok. Ke depan ia berharap akan ada kritik membangun untuk Pemkot Depok.
“Atas nama Pemerintah kami apresiasi teman-teman Pokja. Pak Wali juga titip salam ke kalian, semoga ke depan dan untuk seterusnya dapat mengkritisi Pemerintah apalagi dari sisi sosial. Kami perlu bantuan teman-teman semua. Semoga perbaikan dilakukan ke depan seiring dengan perkembangan kota Depok,” pungkasnya.(mia)