DepokNews- Pada hari Senin (20 Juni 2022) Aminah, seorang lansia warga RW 014 Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas menerima bantuan kursi roda dari pengurus PKS setempat. Bantuan diserahkan pengurus Sie Kesejahteraan Sosial (Kesos) DPC PKS Pancoran Mas didampingi
Ketua DPRA PKS Mampang, Amri Joyonegoro.

Pengadaan kursi roda tersebut merupakan kerjasama antara Sie Kesos DPC Pancoran Mas dan DPRA Mampang. “Kursi roda ini untuk Ibu Aminah, lansia di RW 014 Kelurahan Mampang yang terserang penyakit stroke sejak 3 tahun yang lalu,” imbuh Ketua DPRA Mampang, Amri Joyonegoro.

Sementara dari pihak keluarga sangat bersyukur dengan adanya perhatian kepada Ibu Aminah, karena selama terkena penyakit, aktivitas beliau terbatas hanya bisa di dalam rumah.

“Alhamdulillah PKS hadir dan terus berkhidmat berusaha memerhatikan masyarakat, khususnya lansia seperti Ibu Aminah agar dapat menjalankan aktivitas kehidupannya menjadi lebih baik lagi,” tambah Amri.

“Semoga dengan pemberian kursi roda ini menjadikan proses penyembuhan penyakit stroke Ibu Aminah menjadi lebih cepat lagi,” pungkas Amri. (Hai)