DepokNews-Kader dan simpatisan PKS Rangkapan Jaya berkumpul dalam rangka silaturahim dan halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah (Rabu, 1 Juni 2022). Acara yang diselenggarakan DPRA PKS Rangkapan Jaya mengambil tema “Menguatkan Ukhuwwah, Meraih Berkah Berjamaah.” Acara berlangsung pukul 13.00-15.30 di Graha Al I’tishom, Jalan Raya Keadilan, Rangkepanjaya Baru dan dihadiri oleh 35 orang peserta.

Dalam sambutannya, ketua DPRA PKS Rangkapan Jaya H. Ali Rasyid mengajak seluruh kader bekerja bersama-sama dalam rangka mensukseskan agenda dakwah yang sudah dicanangkan. “Dekatkan diri ke masyarakat, kenalkan dan ajak mereka untuk memilih PKS,” imbuhnya. Sementara itu, Ustadz Drs. Hendra Hidayat, M.Pd. dalam taujihnya mengutip Al-Qur’an surat Al-Baqarah ayat 214 yang artinya: “Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti yang dialami orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpakan kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, “Kapankah datang pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.”

Para peserta antusias dan bergembira mengikuti acara demi acara hingga usai. Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan doorprize bagi peserta yang datang lebih awal dan peserta yang bisa menjawab pertanyaan. (Hai)

Previous article“Membangkitkan Kembali Usaha Makanan Rumahan Melalui Transisi Toko Offline Menjadi E-Store”
Next articleKhasiat Olahan Produk Herbavera Indonesia, Murni Hasil Kebun Sendiri