Depoknews – Salah satu siswa SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri, Aisyah Farras Amatullah, mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bela Negara yang diselenggarakan Bakesbangpol Kota Depok selama tiga hari, 14-16 September 2022 di Green Forest Hotel Bogor, Jawa Barat.

Info lengkap kacamata GRATIS program OPTIKĀ  SEJAHTERA scan barcode atau klik link : https://bit.ly/kacamatagratis1

Siswa kelas XI IPA 2 dari SMAIT Nurul Fikri ini termotivasi untuk mengikuti diklat Bela Negara untuk menambah wawasan dan memperluas relasi pertemanan. Selama diklat, Farras banyak belajar tentang tanggung jawab, kedisplinan, solidaritas, dan etika terhadap orang yang lebih tua.

“Di pelatihan kemarin aku dapat banyak ilmu baru tentang tetorisme, radikalisme, tentang bela negara. Aku juga belajar tentang etika kepada orang yang lebih tua, dan tentunya banyak teman baru dari berbagai sekolah di kota Depok,” kata Farras.

Setelah mengikuti diklat Bela Negara, ia ingin memberikan pengaruh baik kepada orang-orang disekitarnya.  “Dengan mengikuti diklat ini, semangat bela negaraku bisa terus meningkat dan memberi pengaruh baik pada teman-teman saya di SMAIT Nurul Fikri,” katanya.

Dari pelatihan ini, lanjut Farras, ia mendapatkan banyak ilmu dan juga melatih tanggung jawab, solidaritas serta kedisiplinan dalam dirinya. “Pelatihannya seru dan bermanfaat banget. Dari pelatihan ini aku dapat banyak ilmu yang sebelumnya aku gak tahu, pelatihan ini juga melatih tanggung jawab, solidaritas dan kedisiplinan dalam diri aku,” tandasnya.

Previous articleCASHBACK 8 JUTAAN DI PPDB SDIT MU CINERE TP.2023-2024
Next articleDinas PUPR Depok Mulai Lakukan Penataan Segmen III di Margonda