SMAN 6 Depok Gelar Medical Test

DepokNews — SMA Negeri 6 Depok yang beralamat di Jalan Limo Depok menggelar acara yang diberi nama MEONG ( MEDICAL TEST FOR EVERYONE’S GOOD). Acara yang berlangsung di SMAN Depok, Ahad (7/5/2017) terselenggara atas kerjasama pihak sekolah dengan  Test gizi falkutas ilmu gizi UPN, Test mata optik safari, Test glukosa dan asam urat FIK UI, kolestrol  FIK UI.

Pada kegiatan ini anggota PMR Sawiheda, PMR SMA NEGERI 6 juga aktif ikut melayani berbagai pemeriksaan. Ratusan pengunjung dari lingkungan sekolah maupun masyarakat umum dari memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan berbagai pemeriksaan atau medical test.

Ketua panita Gita Fauziah Rahma, menjelaskan tujuan dari acara adalah tes kesehatan untuk kebaikan setiap orang.
“Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk mempunyai pola hidup sehat melalui mediacal test sehingga penyakit bisa kita cegah, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat luas. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini,” kata Gita.

Gita juga menjelaskan acara tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PMR SMA NegeriI 6 Depok.
“Ini merupakan acara tahunan yang rutin di adakan oleh PMR SMAN 6, Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi masyarakat yang bisa kami layani dalam medical test ini,” pungkas Gita. (muj)